JOHANI SIAP MENGABDIKAN DIRI BUAT WARGA DESA DAON

Kab.Tangerang , Beritatanahair.com

Pemilihan kepala desa sekabupaten telah usai.pemilihan yang di selenggarakan pada hari minggu (1/12/2019) telah selesai dan terjawab sudah siapa pemenang dalam kontes pilkades tersebut.

Di Desa Daon pemilihan berlangsung tertib kondusif dan aman.calon dari tiga calon kepala desa yaitu nmr urut 1.ibrohim nmr urut 2.H misar (incumbent) dan nmr urut 3.johani.
Dari ketiga calon terpilihlah johani sebagai pemenang nya.

Bermodal kan sebagai pegawai Rumah sakit umum Balaraja.johani banyak membantu warga yang kesusahan dan warga yang membutuhkan bantuan kalau ada warga desa daon yang sakit , Johani aktif di masyarakat dalam bidang kesehatan.pendidikan dan sosial.

Saat awak media beritatanahair .com menyambangi kediaman johani ,johani menjelaska ” saya mencalonkan kepala Desa Daon karna merasa terpanggil dengan adanya warga yang membutuhkan bantuan ke rumah sakit..Alhamdulilah berkat dukungan dan kerja samanya masyarakat desa Daon saya terpilih menjadi kepala Desa.
Program pertama saya adalah akan mengupayakan kendaraan oprasional buat kebutuhan warga desa Daon.”

Ditempat terpisah komarudin selaku ketua BPD Desa Daon menanggapi atas kemenangan johani.Alhamdulilah pemilihan sudah selesai.dengan terpilihnya Johani sebagai kepala Desa Daon sKami berharap bisa bekerjasama dan ber sinergi dengan BPD dan masyarakat .(nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *