Sebanyak 4 desa dari kecamatan Rajeg mengikuti pemilihan kepala desa 2019

Kab.Tangerang , Beritatanahair.com

Sebanyak 4 desa dari kecamatan Rajeg mengikuti pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada 1 Desember 2019. Ke 4 Desa tersebut antara lain :Desa Daon , Desa Mekarsari , Desa Pangarengan dan desa Ranca bango.


“Alhamdulilah pada hari ini selesai sudah pemilihan calon kepala desa di desa mekarsari..dan ibu fadlah sebagai kepala desa terpilih dan tinggal menunggu pelantikan,”Ujar Endang mulyawan Ssos MM selaku pjs kepala desa mekarsari.

Ditempat terpisah ketua BPD Pangarengan Abdul mudzib juga mrnjelaskan ,”terima kasih kepada panitia yang telah berjuang tanpa mengenal lelah atas terselenggaranya pemilihan kepala desa Pangarengan dengan aman tertib dan kondusip tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada warga pangarengan yang antusias datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya,”Terangnya.

Dari 4 desa yang menjadi kepala desa terpilih :

Desa Mekarsari ibu fadlah , Desa Pangarengan bpk sutiya yang akrab di panggil ncut , Desa Daon bpk johani dan Desa Ranca Bango bpk H Hamdana ,selanjutnya kepala desa terpilih tinggal menunggu pelantikan.(nean irawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *