SUTIYA AKAN BAWA PERUBAHAN BUAT WARGA PANGARENGAN

Kab.Tangerang , beritatanahair.com

Minggu 1 Desember 2019 , pemilihan kepala Desa se kabupaten Tangerang usai sudah dan menyisakan kenangan bagi warga masyarakat yang memberikan hak suaranya. 153 Desa dikabupaten Tangerang telah menggunakan hak pilihnya dan memilih para calon sesuai hati Nurani nya.

Salah satunya di Desa Pangarengan,terjawab sudah siapa yang terpilih menjadi kepala desa pilihan warga.Dari ke lima calon kepala desa pangarengan nmr urut 1 muhamad musa, nmr urut 2 madin, nmr urut 3, suryana nmr urut 4, adhari dan nmr urut 5.sutiya.

SUTIYA yang akrab dipanggil Encut lah yang terpilih dalam pemilihan kepala desa pada hari minggu tgl 1/12/2019 yang dilaksanakan dilapangan kp baru desa pangarengan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pendukung,kader,simpatisan dan relawan yang telah membantu saya dalam pemilihan kepala desa sampai saya terpilih.Saya akan bekerja sama dengan warga , BPD untuk memajukan desa pangarengan ke arah yang lebih baik .tanpa ada kerjasama yang baik saya tidak akan bisa ber buat apa2.yang lebih terpenting lagi saya akan mengutamakan pelayanan bagi masyarakat desa pangarengan,”imbuh sutiya.

Ditempat terpisah Abdul Mudzib Spd selaku ketua BPD menjelaskan “saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang tanpa lelah berjuang siang dan malam demi sukses nya pemilihan kepala Desa Pangarengan.tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah antusias datang ke TPS untuk mengunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya.
Kedepan nya kami dari BPD akan bekerjasama dengan kepala desa untuk membuat program2 dan usulan2 demi kesejahteraan masyarakat desa Pangarengan,” Paparnya.(nean irawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *