WARGA KP NANGGUL KECIL DESA SUKASARI KELUHKAN BAU SAMPAH

Kab.Tangerang.beritatanahair .com

Warga kp nanggul kecil desa sukasari kecamatan Rajeg keluhkan bau sampah yang berada di kp sarakan ds pisangan jaya kecamatan sepatan.sampah ini berasal dari bandara yang di buang ke pinggir kali cirarab yang berlokasi di kp sarakan sedangkan baunya sampai ke kp nanggul kecil ds sukasari kec rajeg.

Warga nanggul kecil sangat kecewa dengan pihak pengelola sampah dan pemerintah desa pisangan jaya.

Supri atau biasa yang akrab dipanggil ople menjelaskan. “warga saya mengeluhkan bau yang tidak enak yang berasal dari pembuangan sampah tersebut.saya sdh melapor ke pihak RT setempat tapi sampai saat ini tidak ada tanggapan.Saya juga akan melapor ke kepala desa sukasari terkait bau sampah tersebut,” Keluhnya.

Sampah di kampung Sarakan Desa Pisangan Jaya mengganggu warga kp Nanggul Kecil Desa Sukasari Kecamatan Rajeg karena baunya yang busuk.(Foto : Nean/Beritatanahair.com)

Mukhlis kepala desa sukasari menambahkan dengan adanya bau sampah tersebut apalagi sebentar lagi musim penghujan dikhawatirkan akan banyak wabah penyakit ke warga saya.
“Dalam waktu dekat saya akan menyurati kepala desa pisangan jaya untuk mengambil tindakan atau mencari solusi,”Terang Mukhlis . (nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *