PELAYANAN KARTU IDENTITAS ANAK (KIA) & Perekaman e-KTP DI DESA KRONJO KECAMATAN KRONJO

Kab Tangerang.beritatanahair.com

DInas Kependudukan dan Pencaatatan Sipil kabupaten Tangerang jemput bola. Terbukti sekarang sudah ke desa-desa untuk perekaman e-ktp dan pelayanan kartu identitas anak.Team dari dinas kependudukan dan catatan sipil (disdukcapil) berada di desa kronjo kecamatan kronjo , pada Rabu (11/12/2019).

Orang Tua Anak salah satu warga desa kronjo yang membuat kan kartu identitas anak nya merasa senang..”Alhamdulilah anak saya dua orang sudah mempunyai kartu identitas anak (KIA) yang langsung di buatkan dikantor desa kronjo. “saya mengucapkan terima kasih kepada kepala desa kronjo beserta jajarannya dan team dari Disdukcapil Kab. Tangerang yang telah melayani warga masyarakat desa kronjo dengan baik dan ramah,”Katanya.

Saiful Bahri yang akrab dipanggil Pak Ipul ini sebagai ketua team Pelayanan Jemput Bola dan Edo Novry yg akrab dipanggil bang Edo koordinator team KIA mengucapkan terimakasih kepada kepala desa kronjo beserta jajarannya yang telah memfasilitasi kami untuk mengadakan pelayanan kartu identitas anak.

Keterangan Gambar : Team dari dinas kependudukan dan catatan sipil (disdukcapil) berada di desa kronjo kecamatan kronjo lakukan perekaman e-KTP dan KIA.(Foto : Nean/Beritatanahair.com)

“Kami mengucapan terimakasih kepada seluruh warga Desa Kronjo yg telah pro aktif untuk dating ke kantor desa untuk melakukan kegiatan pelayanan tersebut , Sudah menjadi tanggung jawab kami selaku pelayan masyarakat untuk jemput bola apalagi desa kronjo ini jaraknya cukup jauh ke kantor Dinas ,“imbuh bang Edo panggilan akrab Saipul Bahri (red).

Sebagai pelayan masyarakat team dari Disdukcapil Kab.Tangerang ini tidak pernah mengenal lelah dan slalu semangat dalam menjalankan tugas yang telah di amanahkan oleh Pemerintah apalagi info yang diterima media beritatanahair.com ini besok akan ada perekaman e-ktp khusus untuk masyarakat disabilitas atau orang dgn berkebutuhan khusus diwilayah Citra Raya. (Nean Irawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *