Polisi&Dishub Tidak Tampak di Lampu merah kukun Kemacetan Tumpah ruah

Kab.Tangerang , beritatanahair.com

Seiring perkembangan zaman di kabupaten Tangerang wabil khusus Kecamatan Rajeg semakin banyak penduduk semakin banyak juga kendaraan yang melintas dijalan raya dan semakin banyak juga kemacetan.
Ini yang terjadi di jln raya kukun mauk.setiap hari kemacetan bukan tambah berkurang semakin parah macetnya.


Lampu merah kukun yang berada dipusat kota kecamatan rajeg ini kemacetan setiap hari tdk bisa dielakan lagi.sedangkan petugas dari dinas perhubungan kabupaten Tangerang tidak pernah ada di lokasi lampu merah.dan lampu merah sendiri sering tidak berpungsi ,”seperti nya ada pembiaran dari pihak dinas perhubungan kabupaten tangerang,”Papar warga yang melintas di lampu merah tersebut

Agus salah satu pengguna jalan menjelaskan”setiap hari saya melintasi jalur kukun selalu macet.karen lampu merah nya sdh tdk berpungsi.
Apalagi kalau dipagi hari pasti macet total karna pengguna jalan di kejar waktu supaya datang tepat waktu ketempat kerja,” Imbuh agus pada Sabtu sore hari (14/12/19).

Petugas Polantas dan Dishub tidak tampak dilokasi kemacetan lampu merah kukun Rajeg.(Foto : Nean Irawan wartawan Beritatanahair.com)

Ditempat yang sama samsul memberikan komentar “setiap hari berangkat dan pulang kerja slalu macet , emang petugas dari dishub dan polisi pada kemana jangan kaya seperti ini macet sampai ke kantor kecamatan , kemana petugasnya,”papar Samsul dengan nada kesal.

Ironis memang kalau jalan raya simpang 4 yang ada lampu merahnya tidak ada petugas yang jaga , Lagi lagi kita lihat potret kabupaten Tangerang yang kelihatan indah dari luar tetapi berantakan di dalamnya,” Tambah Samsul.

Menurut Pantauan Awak Media Beritatanahair.com pada Jam 15.40 pada sabtu 14 Desember 2019 Petugas Pollantas dan Dishub tidak terlihat dilokasi Kemacetan lampu merah kukun kecamatan Rajeg.

Keadaan Lampu merah kukun tdk pernah sepi dari lalulintas jalan raya , Para pengguna kendaraan dari arah yang berlawanan selalu ingin lebih dulu sampai akhirnya terjadi kemacetan dan peran petugas dari dinas perhubungan dan Polisi Lalulintas yang harus bertanggung jawab.(nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *