Warga RT 05 RW 05 Perum Taman Raya Desa Mekar Sari Bangun Gapura Dari Swadaya

Kab.Tangerang , beritatanahair

Warga perumahan taman raya Rt05/05 Desa Mekar Sari Kecamatan Rajeg melakukan pembangunan Gapura dari biaya swadaya warga RT mereka.

Taufik ketua Rt 05 /05 saat di sambangi awak media beritatanahair.com menjelaskan. “Kami warga RT 05 berdasarkan hasil musyawsrah sepakat membuat gapura untuk mempercantik dan memperindah lingkungan kita.
Adapun dananya kami kumpulkan berdasarkan swadaya warga kami.
Sekaligus pekerjaan nya pun bersipat gotong royong . Disini kami tidak melibatkan pihak mana pun juga , Alhamdulilah pekerjaan pembuatan gapura Yang sebelah barat sudah slesai sedangkan gapura yang sebelah timur sedang dalam proses pembangunan , semua itu berkat kerjasama warga RT 05 yang kompak , ” Tambah taufik.

Terlihat jelas dengan semangat Warga perumahan taman raya Rt05/05 untuk melakukan perbaikan gapura masuk wilayah RT mereka.

“Kami melakukan pemasangan gapura di perumahan kami sehingga perlu penampilan yang menarik serta kekinian untuk menimbulkan semangat bekerja dan kebanggaan bagi warga RT 05 RW O5 Perum Taman Raya Desa Mekar Sari ini,”Ucap Taufik.

Edi salah satu warga RT 05 dan menjelaskan saya juga berterima kasih kepada ketua RT 05 dan seluruh warga yang mempunyai gagasan bagus untuk membuat gapura di RT 05/05 , Gapura itu murni swadaya masyarakat bukan bantuan dari pemerintah desa atau kecamatan,” Terangnya.(nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *