Jelang Nataru 2020 Truk angkutan Barang & Tambang Dilarang beroperasi

Kab.Tangerang.beritatanahair.com

Menjelang perayaan hari Natal dan Tahun baru (Nataru) 2020 truk angkutan barang dan tambang dilarang ber operasi pada ruas jalan nasional di wilayah kabupaten Tangerang.

Adapun yang diperbolehkan opresi adalah adalah mobil barang yang mengangkut bahan bakar minyak,barang ekport dan impor,air minum kemasan dan sembako.
Sesuai dengan permenhub nomor: PM 72 tahun 2019.

Marudi petugas dinas perhubungan menerangkan bahwa menjelang perayaan natal dan tahun baru 2020 kami selalu siaga dalam mengatur lalu lintas yang melintas dijalan raya wilayah kabupaten tangerang.
Alhamdulilah sampai saat ini kemacetan lalu lintas di wilayah kabupaten tangerang bisa kami teratasi,”Ucapnya.


“Apalagi menjelang perayaan natal dan tahun baru ini saya pastikan peningkatan armada semakin banyak.dalam hal ini kami akan selalu sigap di jalan untuk mengatur lalulintas jalan raya ,”imbuh Marudi yang akrab dipanggil bang Rudi.

Ahmad selaku rekan marudi yang akrab disapa bang kopral menambahkan kami selalu siaga dalam mengatur lalulintas di jalan raya supaya tidak terjadi kemacetan,”Ujar kopral alias si Jangkung.


“Apalagi saat ini lampu merah kukun sedang dalam perbaikan.
Dan apabila terjadi pelanggaran truk angkutan barang dan tambang melintas serta melanggar permenhum PM.72 tahun 2019 kami akan tindak secara tegas dan tetap berkoordinasi dengan jajaran kepolisian.
Dan kami himbau kepada para pengguna jalan agar mentaati tata terbit lalulintas,” Terang petugas Dishub tersebut.(nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *