DPK KNPI Kecamatan Rajeg Peduli Bencana Angin Puting Beliung di Mauk

Kab.Tangerang , beritatanahair.com

Bencana Angin puting beliung menyisakan pilu bagi keluarga yang rumahnya roboh ,Di kecamatan Mauk 5 Desa yang dilanda bencana Angin puting beliung Sampai hari ini masih dalam pembenahan .

Dpk KNPI kecamatan Rajeg beserta KNPI Kabupaten hari ini minggu 21/12/2019) mengirim bantuan terhadap korban bencana angin puting beliung di kecamatan mauk,salah satunya Siti Nur Saadiah, SE, Yang akrab disapa Nok ida ini mengatakan kepada media beritatanahair.com.


“Saatnya yang muda peduli.kami sebagai pemuda milenial harus peduli sesama warga yang terkena musibah.apalagi ini masih satu kabupaten,
Kami hari ini minggu 21/12/2019) ikut mengirim dan berpartisifasi memberikan bantuan kelokasi yang terkena musibah angin puting beliung di kecamatan Mauk,Walaupun tidak seberapa mudah mudahan bermanfaat bagi warga yang terkena bencana tersebut.

“Saya berharap semoga pemuda pemuda kabupaten Tangerang selalu peduli dengan apa yang menimpa saudara saudara kita yang terkena musibah dan yang membutuhkan pertolongan kita , Bukan masalah nilai atau pemberian nya yang penting kepedulian nya sebagai pemuda Kabupaten Tangerang” UngkapNok ida.

Hanapi sebagai humas KNPI kecamatan Rajeg menambahkan, ” disamping kepedulian sesama warga kita sebagai pemuda juga harus jeli melihat bantuan yang akan di berikan kepada warga yang terkena musibah..
Seandainya masyarakat membutuhkan obat obatan jangan kita kasih bantuan yang lain.usahakan kita bantu dengan obat obatan.jadi bantuan yang kita berikan tidak salah sasaran,”Katanya.

DPK KNPI Kecamatan rajeg selalu peduli terhadap warga yang membutuhkan bantuan bukan musibah bencana alam saja.
Termasuk beberapa waktu yang lalu beberapa desa di kecamatan Rajeg yang kekurangan Air bersih juga dibantu oleh KNPI kec rajeg.(nean irawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *