DPRD Kabupaten Tangerang Gelar Paripurna HUT Ke 76 Tahun

Tigaraksa , Beritatanahair.com

DPRD Kabupaten Tangerang menggelar rapat paripurna, acara yang digelar pada jumat (27/12/2019) , dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Kabupaten Tangerang yang ke 76 Tahun, Kegiatan ini dihadiri ratusan warga,Seluruh Camat Se Kabupaten Tangerang,Seluruh Kepala Desa/Lurah Se Kabupaten Tangerang Forkominda Kabupaten Tangerang serta tamu undangan lainnya.

” Alhamdulillah rapat paripurna DPRD dalam rangka hari jadi Kabupaten Tangerang ke 76 berjalan lancar, pak Bupati dan Wakil Bupati juga hadir, acara paripurna dipimpin ketua DPRD Kabupaten Tangerang,” terang Asep Suherman Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang.

 Asep Suherman mengatakan, Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang merupakan acara penting karena HUT kabupaten Tangerang ini merupakan tonggak sejarah berdirinya Kabupaten Tangerang. 

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail mengatakan, berdasarkan musyawarah DPRD beberapa waktu lalu telah disusun acara paripurna dengan agenda yang sudah ditentukan, pada kesempatan ini kami atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang mengucapkan :

“Selamat HUT Kabupaten Tangerang yang ke 76, semoga HUT ke 76 kabupaten Tangerang ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Tangerang,” Ujar Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah banyak sekali program Pemerintah kabupaten Tangerang yang sudah dirasakan masyarakat, bahkan saat ini banyak prestasi yang diraih Pemkab Tangerang.” Terang ketua DPRD H. Kholid Ismail.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang, yang sudah mensukseskan acara HUT ke 76 Kabupaten Tangerang, acara ini merupakan momentum penting sebagai evaluasi sehingga dalam melaksanakan tugasnya Pemkab Tangerang terus melakukan upaya-upaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah saat ini banyak program yang sudah dilaksanakan, 15 program unggulan yang saat ini dilaksanakan banyak menyentuh masyarakat” Papar Zaki. 

Pada dunia kesehatan, Zaki juga menjelaskan, akan melakukan pengembangan pembangunan layanan kesehatan di Kabupaten Tangerang. “Kabupaten Tangerang, adalah daerah yang satu-satunya memiliki tiga RSUD, dan kedepan Insya Allah akan bertambah menjadi empat yaitu di Tigaraksa atau Di Cisoka” tambahnya.

Gelar Budaya yang dilaksanakan dari tanggal 24 s/d 27 Desember 2019, dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang digelar pameran UMKM, dan produk unggulan daerah, Auto Fest, Tangerang Youth Fest, Permainan Panggung hiburan harian dan Festival Food Truck,  ” Berbagai produk hasil UMKM dipamerkan di acara Pameran Pembangunan Kabupaten Tangerang 2019 ini, pengunjung dapat menikmati beragam kuliner, makanan ringan hingga produk fashion.”Ujar Bupati Tangerang ini.(Ronald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *