GALIAN TANAH DI DESA DAON MASIH BEROPERASI WARGA MINTA KETEGASAN SATPOL PP

Kab.Tangerang , beritatanahair.com

Dipenghujung tahun 2019 ini dan dibarengi dengan musim penghujan galian tanah di desa daon kecamatan Rajeg masih beroperasi.

Galian tanah di desa daon sampai saat ini beroperasi di pagi hari.berarti melanggar perbup kabupaten Tangerang no 47 tentang waktu operasi armada galian tanah .

H jenal mutaqin selaku pjs desa daon dan kasie pol pp kecamatan rajeg sudah melayangkan surat ke bupati Tangerang melalui kasat pol pp kabupaten tangerang dan sudah ada tanggapan.berdasarkan surat nomor .338/907-SPPP. Tanggal 18 desember 2019 katanya kepada awak media beritatanahair pada Jum’at (27/12/2019).

Surat resmi dari Ka Satpol PP Kabupaten Tangerang H.Bambang Mardi (Beritatanahair.com)

H jenal mutaqin menjelaskan bahwa galian tanah di desa daon sudah ditegur dan diberi waktu 1 minggu oleh kasat pol pp kabupaten Tangerang untuk perapihan lokasi galian tersebut.dan plang untuk penutupan nya pun sudah kami buat.

Rohim pengguna jalan juga menjelaskan ,Bahwa dijalan daon kukun juga sering sekali tanah merah berserakan dijalan akibat mobil yang mengangkut tanah.Seharus nya pihak pengelola memperhatikan jalan atau lintasan mobil tersebut.apalagi mobil tersebut operasinya dipagi hari.

H muhidin selaku pengelola galian saat dikonfirmasi mengelak kalau galian tersebut milik dirinya.tapi warga daon menjelaskan bahwa galian tanah itu milik h muhidin dan fikri,sedangkan tanah tersebut dibuang nya ke perumahan harmoni yang berlokasi di desa sukamanah.(nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *