Awal Tahun 2020 Kelurahan Bencongan Dilanda Banjir

Kab.Tangerang,Beritatanahair.com

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Zulkarnaen Melakukan Peninjauan Banjir di Kecamatan Kelapa dua kelurahan Bencongan yang terdampak Banjir di Awal tahun 2020 ini, hari Pertama di Tahun 2020 Kabupaten Tangerang dilanda Curah Hujan yang Tinggi dan Deras.

Ikut Bersama Bupati Zaki Petugas Dari BPBD Kabupaten Tangerang , Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang , Lurah Bencongan Deni Setiawan serta Relawan lainnya.

“Saya mengimbau kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Tangerang agar kita semua bisa cepat tanggap dan siap siaga dalam menangani berbagi kemungkinan yang terjadi,salah satunya terhadap berkembangnya wabah penyakit seperti DBD,”ucap Zaki.

“Pemerintah Kabupaten Tangerang sudah menyiapkan berbagai kemungkinan penanggulangan bagi warga jika warga mengungsi,dapur umum serta perlengkapan Logistik dan terahir semoga seluruh korban Banjir dimanapun berada Selalau mendapat Lindungan Allah Swt,” Harap Bupati Tangerang.

Lurah Deni Setiawan Menerangkan bahwa “ada 4 RW Yang terdampak Banjir di Kelurahan Bencongan antara lain RW : 18 , 20 , 25 dan 31, Sedangkan RW lainnya masih relatif aman,”Terang Deni Rabu (1/1/2010).(RP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *