Kepala desa Terpilih dari 4 desa di Kecamatan Rajeg diserahterimakan

Kab.Tangerang , beritatanahair.com

Serah terima empat kepala desa sekecaman Rajeg hari ini senin(30/12/2019) berjalan kidmat di aula kantor kecamatan Rajeg.Dari empat kepala desa yang melaksanakan serah terima tersebut adalahH Jaenal mutaqin pjs desa daon ke johani,Amri pjs desa pangarengan ke sutiya(encut),Endang mulyawan pjs desa mekarsari ke fadlah dan ahmad yoni pjs desa Ranca bango ke h hamdana, Ke empat pjs kepala desa tersebut hari ini resmi menyerahkan jabatan nya kepada kepala desa yang terpilih.

Johani kepala desa daon saat di temui awak media berita tanah air di ruang kerjanya menjelaskan “sy akan melaksanakan tugas dan pungsi saya sebagai kepala desa daon dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan saya.”Ucapnya.

Sutiya kades pangarengan juga menjelaskan hal yang sama.intinya saya mah mengutamakan urusan maayarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat desa pangarengan.

Di tempat terpisah fadlah kades mekarsari yang menjabat dua priode ini juga memberikan komentar yang sama masalah pelayanan.sy akan melanjutkan program program saya pada priode pertama yang masih tertunda dan yang belum selesai.sekalipun banyak gunjingan dan fitnahan kepada saya pasca pilkades kemarin.yang penting saya tidak menyalahgunakan anggaran pemerintah yang dipercayakan kepada saya selaku kepala desa mekarsari.

Ke empat kepala desa se kecamatan rajeg ini mulai hari ini resmi menduduki kantor nya masing masing biar tidak ada kekosongan pelayanan kepada warga.(nean irawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *