Arief Lantik Herman Suwarman Sebagai Sekda Kota Tangerang

Kota Tangerang , Beritatanahair.com

Teka-teki siapa yang menduduki Sekretaris Daerah terjawab sudah setelah sekian lama warga kota Tangerang menantikan siapa pucuk pimpinan PNS tertinggi sekota Tangerang terjawab sudah.

Senin Pagi (6/1/2020) Walikota Tangerang melantik dan mengambil sumpah Herman Suwarman sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman yang merupakan lulusan APDN,sebelum dilantik jadi Sekda sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, pernah menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, dan Camat Karang Tengah.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah memberikan sambutannya saat pelantikan sekda Kota Tangerang Herman Sumarwan.(Beritatanahair.com)

Dalam arahannya, Arief meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik agar mampu bekerja dengan lebih cepat dan efektif demi kemakmuran masyarakat Kota Tangerang.

“Karena kecepatan dan ketepatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadi faktor yang utama,” jelas Arief saat memimpin Apel Pagi Pegawai di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (6/1).

Wali Kota juga membahas tentang pentingnya pengetahuan dalam menghadapi dan mencegah terjadinya bencana yang dapat terjadi setiap saat.

“Bantu masyarakat melalui sosialisasi, menjelaskan dan berikan pemahaman mengenai antisipasi terhadap bencana yang ada,” ungkap Arief.

“Kejadian banjir yang kemarin melanda harus menjadi bahan evaluasi untuk lebih baik lagi,” sambungnya.

Tak lupa, Arief juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh unsur yang ada di Kota Tangerang atas partisipasi yang telah diberikan kepada masyarakat Kota Tangerang dalam musibah banjir lalu.

“Untuk seluruh pegawai, organisasi dan relawan, terima kasih sudah saling membantu,meringankan beban saudara kita warga kota Tangerang yang tertimpa bencana Banjir,”Papar Wali Kota Tangerang.

Wali Kota juga melantik sebanyak 82 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang. Diantaranya M. Agun Djumhendi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Kaonang sebagai Camat Pinang, Malkan sebagai Sekretaris Camat Cipondoh, Boyke Urif Hermawan sebagai Kabid Pariwisata, dan Achmad Suhaely sebagai Kepala Bidang Perencanaan Pemerintahan pada Bappeda Kota Tangerang.(Ronald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *