PMI Kecamatan Rajeg Bantu Korban Banjir Desa Tanjung Burung

Kab.Tangerang,beritatanahair.com

Musibah kebanjiran diKabupaten Tangerang sudah mulai berkurang , Desa tanjung burung Kecamatan Teluk Naga salah satu desa yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu.

Bantuan sudah datang salah satunya bantuan datang dari PMI kecamatan Rajeg yg di komandoi oleh Rohidi.

Rohidi ketua PMI kecamatan Rajeg menjelaskan berkat dorongan dan dukungan dari kawan kawan ,kami dari PMI kecamatan Rajeg tergerak untuk membantu saudara kita yang terkena musibah bencana banjir di desa Tanjung Burung kecamatan Teluk Naga.


“Alhamdulilah kami dari PMI pada hari minggu (5/12/2019) , memberikan bantuan sesuai kebutuhan yang dibutuhkan warga yang terdampak banjir,seperti makanan bayi selimut makanan instan dan lainnya yang bisa dipergunakan oleh warga Desa Tanjung Burung,”Terang Rohidi.

Bantuan dari PMI kecamatan Rajeg diterima secara simbolik oleh camat Teluk Naga H.Supriyadinata didampingi anggota Satpol PP Kecamatan Teluk Naga dan yang lainya.

Siti nursaadiah ketua KNPI kecamatan Rajeg juga memberikan komentar : “kami dari OKP dan ormas yang berada di kecamatan Rajeg bersama sama menggalang dana dan bantuan yang lain untuk saudara2 kita yang terkena musibah banjir.disini kita buktikan bahwa kekompakan akan mengalahkan segala nya,Sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga korban banjir kami selain memberikan bantuan juga menggalang dana,”Ujar Siti Nursaadiah.(Nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *