Akhiri Masa Tugas,Dubes US Pamitan ke Anies Baswedan

Jakarta , Beritatanahair.com

Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph R. Donovan mendatangi Gedung Balaikota DKI Jakarta, Kamis (9/1).

Kehadiran Donovan untuk berpamitan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dia telah menuntaskan tugasnya selama tiga tahun di Indonesia.

“Pertemuan ini sudah diatur lebih dari tiga minggu yang lalu karena beliau akan kembali ke Amerika. Sehingga siang hari ini Farewell atau pertemuan perpisahan,” ujar Anies bersama Donovan di Pendopo Balaikota.

Dengan penuh haru dan suka cita, Anies mengucapkan terimakasih kepada Donovan atas kerjasamanya yang telah dibangun selama ini.

“Terima kasih pada Pak Jo yang sudah selama di Indonesia tiga tahun ini menjadi jembatan persahabatan,” ungkap Anies.

Dimata Anies, Dubes Donovan merupakan sosok yang fokus pada anak-anak muda, program pertukaran, budaya, pendiikan dan program yang menyangkut masyarakat.

“Bahkan Ibu Dubes, juga sangat aktif dan rumah beliau selalu dibuka pada anak-anak yang ingin pertukaran (pelajar). Pak Dubes ini bukan hanya didalam kegiatan resmi tapi dalam kegiatan di rumah pun, beliau libatkan anak anak muda,” katanya.

“Jadi saya sampaikan, tiga tahun rasanya cepat sekali , tau-tau sudah akan pulang dan kita akan jaga hubungan sehingga bisa terus komunikasi,” demikian Anies. (RMOL.ID/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *