Desa Mekarsari,Rajeg Adakan Musrenbangdes Tahun 2020

Kab.Tangerang.beritatanahair.com

Pemerintahan desa Mekarsari kecamatan Rajeg kabupaten Tangerang hari selasa (28/01/2020) mengadakan musrenbangdes yang dihadiri oleh para ketua RT,RW dan tokoh masyarakat se desa mekarsari.

Fadlah kelapa desa Mekarsari menjelaskan dalam musrenbang ini kita semua prioritaskan usulan usulan yang benar benar menjadi prioritas warga.


Seperti jalan jalan lingkungan dan saluran pembuangan air limbah atau spal , Dikarna kan sekarang ini musim penghujan kita selalu aktif melakukan gotong royong membersihkan saluran saluran air yang berada di perkampungan dan perumahan.agar aliran air tidak tersumbat.

Keterangan Gambar : Perwakilan Masyarakat Desa Mekar sari serius ikuti jalannya kegiatan Musrenbangdes 2020.(Foto Nean Irawan/Beritatanahair.com)

Di tempat yang sama Endang Mulyawan selaku kasie pelayanan kecamatan rajeg yang mewakili kecamatan dalam acara musrenbang ini menjelaskan bahwa hasil musrenbang desa mekar sari ini akan di rekap melalui team perencanaan desa.dan nantinya dimasukan ke format 1 dan format 2 dan di musrenbangkan lagi di kecamatan rajeg.


Endang juga yang merupakan mantan pjs kepala desa Mekarsari menambahkan mengenai sk RT Dan RW itu 5 tahun bukan 3 tahun..

Solhan soari ketua BPD Desa pangarengan desa sukasari menambahkan bahwa dengan adanya musrenbang ini masyarakat bisa tau bahwa di lingkungan nya kalau ada jalan atau saluran air yg rusak bisa du usulkan kembali.apalagi sekarang ini desa punya anggaran.(nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *