Banjir Melanda Muhammadiyah Rajeg Santuni Perumahan R3 dan Nuansa Mekar Sari

Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Hujan yang menguyur wilayah kecamatan rajeg menyebabkan banjir di beberapa titik , Seperti halnya Perumahan Rajeg Rajawali Residen (R3),Perum Nuansa mekarsari yang mengakibatkan aktifitas masyarakatnya lumpuh.


Bantuan pun berdatangan dari beberapa donatur dan organisasi.
Pemuda Muhamadiyah kecamatan rajeg yang di ketuai oleh M Taufik harahap juga ikut peduli terhadap korban banjir yang berada di nuansa mekarsari terutama anak anak.

Anak-anak Korban Bencana Banjir Kecamatan Rajeg mendapatkan asupan susu dari Muhammadiyah Kecamatan Rajeg.(Foto : Nean Irawan Wartawan Beritatanahair.com)

M Taufik harahap koordinator pemuda muhamadiyah ini saat di temui awak media berita tanah air.com dilokasi yang terdampak banjir memberikan komentar. “Semoga Yg terkena Musibah Banjir Bisa Bersabar,Dan Berharap Tdk Terjadi Lagi Musibah Banjir, apa yg telah kita lakukan Bisa Bermanfaat,” ucap Pak Harahap yang berasal dari Tapanuli Selatan Sumatera Utara yang termasyhur dengan Organisasi Islam Muhammadiyah Besutan KH.Ahmad Dahlan.

Ketua Muhammadiyah kecamatan Rajeg Iwan Gunawan Juga memberikan komentar di Perumahan Rajeg Rajawali Residen (R3) di Rt 01 Dan 02 Rw 09 Desa Rajeg kecamatan Rajeg. Juga sama mengalami banjir pada saat hujan beberapa hari kemarin.”Ini tugas kita semua berbagi dengan saudara saudara kita yang terkena musibah banjir.dan alhamdulilah air saat ini sudah surut,” Katanya.

Kegiatan Angkatan Muda Muhammadiyah ini adalah kegiatan psycososial dan pembagian school Kid Serta Susu/wafer pasca Banjir Di Perumahan Nuansa Mekarsari Rt 05 Rt 06, Rt 07, Rt 08 dan rt 11 Rw 06 perum nuansa mekarsari Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg kabupaten tangerang.(nean).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *