Reses-1 Rispanel Arya Anggota DPRD Kab Tangerang Tahun 2020

Kab.Tangerang , Beritatanahair.com

Rispanel Arya,S.ST,MM anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019 – 2024 melaksanakan reses-1(satu) Tahun Anggaran 2020, reses-1 (satu) mulai Tgl 6 Februari hingga Tgl 9 Februari 2020.

Dalam agenda reses ini, para wakil rakyat mendatangi konstituen di Daerah Pemilihannya masing-masing Seperti Malam hari ini (9/2/2020), Rispanel Arya Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera(FPKS) mendatangi konstituennya di Saung Sahara Perumahan Binong Permai Kecamatan Curug.

Usai acara Reses-1(satu) Tahun Anggaran 2020 para peserta yang didominasi oleh ibu-ibu berpose bersama dengan Rispanel Arya,S.ST,MM Anggota DPRD Kabupaten Tangerang ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera(FPKS) (Foto ; Ronald/Beritatanahair.com)

Kegiatan Reses-1 awal Tahun 2020 ini buka Hamid ketua Forum RW Kelurahan Binong Kecamatan Curug,Hamid menuturkan di Forum Reses-1 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya Fraksi PKS Khususnya Kelurahan Binong pembangunannya sangat pesat karena di kawal dan didukung oleh Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya sepanjang Tahun 2014-2019 dan Alhamdulillah Pak Dewan Rispanel Arya terpilih kembali di periode 2019-2024,”Tuturnya.

Dedi Mulyadi Ketua LPM Kelurahan Binong Kecamatan Curug,Ketua Karang Taruna Kelurahan Binong,para RT perumahan Binong Permai ,ibu-ibu kader Pos yandu merasa Kegiatan yankes bayi dan ibunya menjadi terlayani dengan baik karena banyaknya revitalisasi dan rehap posyandu dari Tahun 2014-2019 kemarin.

Giliran Dewan Yang terhormat Rispanel Arya memberikan sambutan dan masukan kepada Konstituennya,”Untuk Tahun 2020 ini serapan Anggaran Pemkab Tangerang sangat besar di 2 kegiatan Nasional yaitu : Pembangunan Underpass Bitung dan Pembangunan Fly over Cisauk , Pemkab Tangerang dipaksa Pemerintah Pusat didalam Hal pembebasan lahan dan yang bangun dari Kementerian PUPR ,jadi sedikit penurunan untuk pembangunan Fisik dan Bansos,”Terangnya.

Rispanel Arya,S.ST,MM

“Pembangunan dikelurahan Binong untuk Tahun ini ada 26 titik dari aspirasi yang diperjuangkan oleh dewan dan ada 4 titik yang bersumber dari pagu kecamatan curug jadi jumlahnya kira-kira 30 titik pembangunan Fisik di kelurahan Binong,”Papar Rispanel Arya.

“Pospol Taman Ubud yang Rubuh nantinya tidak usah menantikan biaya dari APBD itu nantinya saya usahakan dari kas Pribadi saya dan meminta bantun kepada TTMD (Pengelola Perumahan Taman Ubud) , soalnya yang Jaga di Pos tersebut orang kita semua orang Kelurahan Binong , kecamatan curug,untuk RW 12 tahun ini akan ada pembangunan Program kampung Hijau yang anggarannya sebesar RP 350 juta,”pungkasnya.

“Untuk Kampung cijengir itu dipelajari dulu penyebab genangan airnya disebabkan oleh apa,jangan sampai nanti kita bangun saluran air tapi kampung cijengir masih tergenang banjir jadi harus uji Forensik yang sedetainya di cijengir,”Tambah Rispanel.

Saat sesi tanya jawab banyak juga konstituen yang mengusulkan unek-uneknya seperti Azhari RW 011 mengusulkan Tenda,Joko RW 18 mengusulkan perapihan posyandu,Ibu Yoyoh RW 06 membutuhkan meja bangku dan kipas angin untuk melegkapi partisi posyandu di RW tersebut.(Ronald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *