PERGANTIAN ANTAR WARTU (PAW)ANGGOTA BPD DESA PANGARENGAN

Kab.Tangerang , Beritatanahair.com

Setelah Kepala Desa terpilih dilantik banyak staf yang diganti karna kepentingan politik seiring dengan berjalan waktu pemilihan Kepala Desa tersebut.

Desa Pangarengan kecamatan Rajeg , Seperti Syahroni dan Siti Nursaadiah anggota BPD Desa pangarengan Sebelum Sutiya diangkat menjadi Kepala Desa pangarengan saat ini di angkat menjadi Staf Desa Pangarengan , Kelangkaan BPD ini ini akhirnya dilakukan pemilihan oleh RT/RW Setempat yang tampil sebagai hak pilih ,Pada Minggu (23/2/2020).

Bertempat diaula kantor desa pangarengan berlangsung pemilihan anggota BPD baru dengan calon Sebanyak 3 orang mereka diantaranya :


1.sarnati mendapat kan 2 suara
2.iis mendapatkan 1 suara
3.siti mariam mulia ningsih (yayah) mendapatkan 5 suara.



Dalam pemilihan Anggota BPD ini dihadiri , disaksikan oleh kepala desa pangarengan,Ketua BPD dan tokoh masyarakat desa pangarengan.

Dalam pemilihan tersebut siti mariam mulya ningsih terpilih menjadi anggota BPD pangarengan yang baru menggantikan siti Nursaadiah.

Siti Mariam Mulya Ningsih yang akrab disapa yayah ini menjelaskan : “Dengan terpilihnya saya sebagai anggota BPD menggantikan siti Nursaadiah ini tujuan nya ingin mengabdikan diri dimasyarakat dan ingin bersinergi dengan kepala desa,” Imbuhnya.


“Mohon doa nya agar saya diberikan kepercayaan oleh masyarakat desa pangarengan yang sudah memberikan kepercayaan nya kepada saya untuk menjadi anggota BPD,”Tambah Siti Mariam Mulya Ningsih.

Abdul mudzib ketua BPD pangerangan dalam sambutannya menjelaskan : “Bahwa dalam mekanisme kekosongan anggota BPD desa pangaerangan ini kami dari BPD mengadakan musyawarah dalam penjaringan bakal calon anggota BPD.dan alhamdulilah setelah di seleksi di RW 04 dari 5 orang bakal calon yang lulus seleksi menjadi 3 orang , alhamdulilah hari ini terjadi pemilihan dan siti mariam mulya ningsih terpilih menjadi anggota BPD yang mewakili RW 04 dan besok senin saya akan melaporkan calon terpilih ini ke tingkat kecamatan rajeg melalui kasi pemerintahan,”Tandasnya.(Nean irawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *