Rapat Paripurna HUT ke-27 Kota Tangerang Bersama Kita Bekerjasama

Kota Tangerang , Beritatanahair.com

DPRD Kota Tangerang menggelar rapat paripurna, acara yang digelar pada jum’at (28/2/2020) , dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Kota Tangerang yang ke-27 Tahun, Kegiatan ini dihadiri ratusan warga,Seluruh Camat-Lurah Se-Kota Tangerang, Seluruh Kepala Dinas-Kepala Badan Se-Kota Tangerang ,Seluruh Sekretaris camat , sekretaris Dinas dan Badan , Forkominda Kota Tangerang serta tamu undangan yang tidak bisa disebutkan lainnya.

Masyaalah Banjir dan Infrastruktur menjadi sorotan dalam rapat Kegiatan Rapat Paripurna HUT ke-27 Kota Tangerang di ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kota Tangerang,Pada Jumat pagi (28/2/2020).

“Catatan dari kami Selaku wakil dari Rakyat Kota Tangerang menyampaikan persoalan banjir dan beberapa infrastruktur yang masih menjadi PR (pekerjaan rumah) di usia 27 tahun Kota Tangerang yang kita cintai ini, Semoga ke depan Pemkot Tangerang dapat segera mengatasi masalah Banjir dan Infrastruktur,” Papar Gatot Wibowo, Ketua DPRD Kota Tangerang didepan Podium saat membuka Rapat Paripurna yang diikuti tepuk-tangan dari Hadirin.

Ketua DPRD Kota Tangerang memotong Tumpeng dalam Rangka HUT Ke-27 Tahun Kota Tangerang dan menyerahkannya kepada Arief R Wismansyah sebagai Walikota Tangerang pada Jum’at (28/2/2020) / (Beritatanahair.com)

HUT Kota Tangerang ke-27 kali ini mengusung tema “Bersama Kita Bekerjasama”. Pada usia ke-27 Tahun menandakan kedewasaan bagi Manusia,masa paling kuat.Sepanjang usia itu Pemerintah Kota Tangerang bersama masyarakat terus bersinergi mewujudkan program-program pembangunan yang dirasakan masyarakat kota Tangerang secara lansung.

“DPRD Kota Tangerang akan terus berkomitmen menjalin sinergi bersama Pemerintah Kota Tangerang untuk bersama mewujudkan Kota Tangerang yang maju-sejahtera, berdaya saing dan Ber-Akhlakul Karimah, kami baru sajamengesahkan dua Perda inisiatif yaitu Perda HIV Aids dan Disabilitas. Keduanya adalah bentuk keseriusan kami dalam mendorong aspirasi masyarakat Kota Tangerang “Ungkap Gatot.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dalam sambutannya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pembangunan Kota Tangerang yang maju-sejahtera, berdaya saing dan Ber-Akhlakul Karimah.

“Saya Walikota atas nama Pemerintah Kota Tangerang akan terus bersinergi dengan masyarakat dalam mewujudkan masyarakat yang maju-sejahtera, berdaya saing dan Ber-Akhlakul Karimah. Tangerang LIVE, kami ingin menciptakan kota yang layak huni, layak investasi, layak dikunjungi serta kota cerdas dan gegas,” Ucapnya.

“Salah satu program konkret Pemerintah Kota Tangerang yakni Kampung Kita, sebagai upaya pemenuhan infrastruktur kebutuhan dasar masyarakat seperti pelayanan kampung terang di 71 ribu titik, membedah 6.678 rumah yang terealisasi di tahun 2019,Kedepan, kami akan masifkan lagi agar dapat dirasakan oleh seluruh warga Kota Tangerang,” Pungkas Arief.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.(Beritatanahair.com)

Kemudian, untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat, Pemkot menghadirkan layanan dalam genggaman yakni melalui aplikasi Tangerang Live, yang telah mengintegrasikan sekitar 150 aplikasi, yang dapat diakses melalui telepon genggam ,juga mewujudkan pembangunan fisik. Seperti gedung olahraga, Puskesmas, ruang kelas, jembatan dan jalan.

“Pada 2022, kami tuan rumah Porprov, kami berencana membangun stadion. Lalu rencana pembangunan Tangerang Superblok di Pinang, Sport Center di Cipondoh. Konsepnya desentralisasi pembangunan, gak melulu terpusat di pusat kota,”Tutup Walikota Tangerang itu.(rp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *