Waspada Corona KNPI Rajeg bagikan Masker

Tangerang , beritatanahair.com

Maraknya informasi virus corona  (Covid-19) nampaknya kian meluas. Kasus terbaru, dua orang Indonesia asal Depok, terinfeksi virus ini. Nampaknya penyebaran virus ini yang begitu cepat membuat publik takut dan khawatir.

Seperti halnya DPK KNPI kecamatan Rajeg tergugah dan tergerak hatinya untuk membagikan masker kepada warga yang melintas dilampu merah kukun.terlepas itu pengendara sepeda motor mobil dan tidak luput juga pejalan kaki .

Siti Nursaadiah yang biasa di sapa nok ida ini sekaligus ketua DPK KNPI kecamatan Rajeg berkomentar “hari ini rabu 4 maret 2020 saya intruksikan anggota knpi se kecamatan Rajeg turun ke jalan untuk membagikan masker kepada pengendara sepeda motor mobil dan pejalan kaki.

Tampak Siti Nursaadiah yang biasa di sapa nok ida ini sekaligus ketua DPK KNPI kecamatan Rajeg bagikan masker kepada pengguna jalan di lampu merah kukun.(Foto ; Nean Irawan/Beritatanahair.com)

“Kita antisipasi saja ini virus dari luar yang dibawa ke negara kita .
Kita juga nanti akan bekerja sama dengan pihak dinas kesehatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan bagi warga kecamatan Rajeg.
Agar masyarakat selalu menjaga kebersihan baik dari diri sndiri dan lingkungan.Jangan lupa memakai masker ketika berkendara roda 2 atau berjalan kaki untuk menghindari virus dan debu masuk Mencegah lebih baik dari pada mengobati,” Ungkap nok ida.

“Rahman warga pengguna sepeda motor saat berhenti dilampu merah di berikan masker menanggapi “saya sangat mendukung program kerja KNPI kecamatan Rajeg yang peduli terhadap masyarakat untuk membagikan masker.apalagi untuk saat ini info dimana mana masker sangat langka,”Ucapnya.

Alhamdulilah kami di sini semua pengguna jalan yang berhenti dilampu merah kebagian Masker , terima kasih KNPI kecamatan Rajeg,” Imb uh Rahman yang merupakan warga kecamatan mauk ini.(nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *