DIKKOMANDO INTI (KOTI) MAHATIDANA MPC PP KAB TANGERANG ANGKATAN PERTAMA RESMI DIBUKA

Kab Tangerang , beritatanahair.com

Sabtu 7 Maret 2020 pukul 19.00 wib, telah dibuka Pendidikan Jambore Koti Mahatidana Pemuda Pancasila yang pertama kali di MPC Kabupaten Tangerang yang diikuti ratusan anggota Ormas Pemuda Pancasila se-Kabupaten Tangerang, Banten.

Dibuka langsung oleh Ketua Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Tangeranh H. Zulkarnain, SE.

Pendidikan Jambore Koti Mahatidana angkatan pertama yang di bawah Komando Adi S.S mengatakan,” mulai menertibkan diri sebagai Ormas komponen Bangsa untuk menjaga NKRI ini, agar menjadi Koti yang beribawa, punya kemampuan dan menjaga marwah Ormas Pemuda Pancasila yang terletak di pundak Koti Mahatidana,” tuturnya

Pendidikan Jambore Koti Mahatidana Pemuda Pancasila yang pertama kali di MPC Kabupaten Tangerang yang diikuti ratusan anggota Ormas Pemuda Pancasila se-Kabupaten Tangerang, Banten. (Beritatanahair.com)

Di tempat yang sama, Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang H. Zulkarnaen mengatakan,”Koti adalah garda terdepan komando inti dari pasukan Pemuda Pancasila sesuai AD/ART Pemuda Pancasila, Koti Mahatidana di bawah Majelis Pimpinan Cabang namun pembinaan ada di PAC masing -mansing,” jelasnya.

“Koti yang ikut jambore pertama kali ini akan dikeluarkan sertifikat kepesertaan jambore angkatan pertama, dan yang bukan anggota Koti tidak boleh memakai atribut/baret, kecuali ketua MPC, Ketua PAC dan Ketua Ranting dengan seragam yang berbeda memakai celana hitam,” tambahnya. (Ne_ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *