Pandemi Covid-19 Kecamatan Rajeg inovasi Layanan kk/ktp antar kerumah warga

Ilustrasi virus corona atau covid-19(SHUTTERSTOCK/kdc)

Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Pemerintah kecamatan Rajeg melalui pelayanan nya menggunakan inovasi baru yaitu dengan mengantar kartu tanda penduduk elektronik (e ktp) dan kartu keluarga (kk) yang sudah jadi di cetak ke alamat warga .

E-KTP yang sudah jadi 1800 dari 12 desa dan 1 kelurahan sudah sampai ke tangan pemiliknya langsung.dan dengan sigap staf pelayanan kecamatan Rajeg mengantarkannya.

Endang mulyawan kasi pelayanan kecamatan Rajeg menjelaskan bahwa pembuatan e-ktp dikecamatan rajeg gratis tidak dipungut biaya dan tidak ada percaloan.ini murni warga kecamatan rajeg yang datang langsung ke kantor kecamatan.dan setelah jadi e-ktp nya langsung kamu dari pihak pelayanan mengintruksikan kepada staf pelayanan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga.alhamdulilah dengan sigap dede sulaeman dan kawan kawan mengantarkan e-ktp langsung ke rumah warga masing masing tanpa meminta imbalan.adapun warga yang memberi itu sebagai pengganti tranfort yang jelas dari kami tidak dipungut biaya alias gratis.

Endang juga menambahkan bahwa pihak pelayanan kecamatan Rajeg tidak pernah mengutus calo untuk membagikan e-ktp kepada warga itu semua murni staf pelayanan yang membagikan.

Agus warga sukasari yang e-ktp nya sudah jadi dan langsung diantar ke rmh nya oleh staf pelayanan kecamatan rajeg mengucapkan sYukur dan Terimakasih kepada pihak layanan ktp kecamatan Rajeg.


“Saya berterima kasih kepada pelayanan kecamatan rajeg yang sudah mengantarkan e-ktp saya.seharus nya yang namanya pelayanan itu harus seperti ini tanpa harus repot repot saya datang ke kecamatan dan yang mengantarkan e-ktp saya tidak meminta uang adapun saya memberikan uang itu sebagai pengganti transfort dan sya pun ikhlas memberikan nya,”papar agus.

Sebagai bentuk kepedulian pemerintahan kecamatan dan inovasi baru pelayanan kecamatan rajeg patut di acungkan jempol karna baru kali ini ada di kabupaten tangerang yang seperti ini.apalagi saat ini pelayanan di dinas kependudukan dan pencatatan sipil di liburkan karna dikhawatirkan terjadi antrian panjang akibat maraknya virus corona (covid 19).(nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *