Muspika Rajeg Gandeng PMI Semprotkan Disinfektan Kedesa & sekolah

Kab.Tangerang , Beritatanahair.com

Pandemi Virus corona atau covid 19yang sebarannya cepat dan mematikan ini ini membuat pemerintah kecamatan Rajeg mengambil tindakan cepat.Pada Jum’at 20 maret 2020 kantor kecamatan yang setiap harinya di gunakan sebagai pelayanan masyarakat di semprot oleh camat Rajeg H Ahmad Patoni Sip.MM dan hari ini sabtu 21 maret 2020 pihak kecamatan ,PMI kecamatam Rajeg dan Muspika melakukan penyemprotan ke desa desa yang ada dikecamatan Rajeg ,kegiatan ini di bagi menjadi 2 team.

Hari ini PMI kabupaten Tangerang dan PMI kecamatan rajeg melakukan giat penyemprotan disinfektan ke tiap kantor. Kecamatan, Polsek dan danramil serta seluruh kantor desa dan kelurahan sekec rajeg untuk mengurangi penyebaran virus covid 19 PMI dan pemerintah kec d bantu TNI polri bersama melakukan kegiatan ini serta melibatkan semua unsur masyarakat dan tokoh .

Suradi staf kecamatan Rajeg menjelaskan bahwa dengan adanya penyemprotan ini warga yang mengurus administrasi ke desa sudah merasa nyaman dan tenang.
Suradi sendiri menjelaskan lokasi yang dilakukan penyemprot oleh 2 team.

12 desa 1 kelurahan se kecamatan Rajeg dan sekolah dan kantor lainnya seperti :


SDN Rancabango IV
SDN Rajeg IV
SDN sukasari II.
Kantor Kec.Rajeg
Kantor Polsek Rajeg
Kantor Koramil 12Rajeg
Kantor KUA Rajeg
Kantor UPK Rajeg
SMA 14 Rajeg
SMP Islam AYATRA Rajeg
SDNSukasari II

Dilakukan oleh gabungan team dari PMI Kab.Tangerang, PMI Kec.Rajeg, Pihak kec.Rajeg, Anggota Polsek Rajeg , anggota Koramil 12 Rajeg dan kepala Desa sekecamatan Rajeg yang dipimpin langsung oleh ketua PMI Kab.Tangerang ,Waktu pelaksanaan hari sabtu 21 maret 2020 dan di mulai dari jam 08.30 wib selesai 13.30 wib.

Johani kades daon juga memberikan himbauan kepada warga nya agar berprilaku hidup sehat , Setelah di semprot dengan disinspektan ini warga harus menjaga lingkungan nya agar terhidar dari wabah penyakit selain virus corona dimusim penghujan ini sering terjadi DBD.

Fadlah kades Mekarsari menambahkan saya berterima kasih kepada camat Rajeg ,PMI dan muspika yang telah sigap dan peduli untuk melakukan penyemprotan ke desa desa.
Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan penyemprotan ke setiap RW yang berada di desa mekarsari.

Begitu juga dengan Mukhlis kades Sukasari juga mengomentari.
Dengan di semprotnya kantor desa sukarsari oleh cairan disinfektan kami semua bekerja nyaman dan aman.dan saya juga menghimbau kepada warga yang akan mengurus surat surat dan administrasi ke kantor desa tidak usah takut lagi. Dan jangan lupa juga di lingkungan kita harus dijaga dan berprilaku hidup sehat.(nean )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *