Musim Corona Pelayanan di desa Sukasari tetap Normal

Kab Tangerang , [Beritatanahair.com]

Pelayanan di pemerintahan desa harus tetap berjalan.Demikian halnya Desa sukasari pada hari sabtu 21 maret 2020 telah dilakukan penyemprotan disinfektan oleh team dari muspika dan PMI kabupaten Tangerang dan PMI kecamatan Rajeg.

Hari ini senin 23 maret 2020 pelayanan di Desa Sukasari berjalan normal dan ramai warga yang mengurus surat surat dan administrasi.

Ditengah ramainya warga terlihat Binamas Desa Sukasari Abdul Rahman hadir dan memberikan informasi kepada warga tentang covid 19 .

Abdul Rahman juga menjelaskan bahwa warga tidak perlu takut dan khawatir karna di kantor desa sukasari pada hari sabtu kemarin sudah dilakukan penyemprotan disinfektan dan warga juga harus ber prilaku hidup sehat di rumah nya dengan menjaga lingkungan nya dan biasakan cuci tangan sebelum melakukan aktifitas di rumah.

Kepala Desa Sukasari Muklis

Mukhlis kades sukasari juga mengomentari tentang pelayanan yang berada di desa Sukasari , Saya berharap warga jangan panik terhadap virus corona atau covid 19 datang saja ke kantor desa.disini kami siap melayani warga yang memang membutuhkan pelayan kami.
Kita harus hidup sehat dan bergaul seperlunya aja.dan kurangi berkumpul diluar rumah.

Holilurahman sekdes sukasari yang mendampingi warga dalam melakukan pelayanan menghimbau kepada warga jangan terlalu banyak beraktifitas di luar rumah demi menjaga terjadinya hal hal yg tidak kita ingin kan.karna selain virus corona atau covid 19 dimusim penghujan ini sering terjadinya DBD.

Binamas Desa Sukasari Abdul Rahman

Muspika kecamatan Rajeg sudah memberikan yang terbaik buat warganya tentang pelayanan dengan menyemprotkan disinfektan ke seluruh desa yang berada di kecamatan Rajeg dan melakukan rod show pada hari ini senin 23 maret 2020 ke seluruh wilayah yang ada di kecamatan Rajeg.
(Nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *