Pertigaan dekat Kantor Kecamatan Rajeg di biarkan berbulan-bulan Tergenang air

Kab.Tangerang , Beritatanahair.com

Pertigaan dekat Kantor Kecamatan Rajeg di biarkan berbulan-bulan Tergenang air tepatnya di depan Alfa Maret dan indomart mekarsari yang setiap harinya ramai dilalui pengguna jalan menjadi terhambat dan menyebabkan kemacetan dan kendaraan kotor kembali padahal dari rumah kendaraan udah kinclong alias baru dicuci , diakibatkan selalu tergenang air walaupun tidak ada hujan.

Asep warga Rajeg yang berkantor di puspem kabupaten Tangerang di Tigaraksa merasa Motornya kotor kembali setelah melewati pertigaaan yang dekat dengan kantor Camat Rajeg tersebut ucapnya kepada beritatanahair.com pada selasa (24/3/2020).


Ruas Jalan Raya Kukun – Mauk menuju kp priuk dan taman raya Rajeg ini sangat lah vital apalagi di saat pagi dan sore pas jam keluar kantor/pabrik ini di sebabkan akibat jalan airnya berantakan lumpur dan tergenangair limbah rumah tangga.

Irawan aktifis peduli lingkungan ini memaparkan bahwa jalan itu pada tahun 2018 baru dipasang yudit tetapi pekerjaan nya tidak bagus.ini yang mengerjakan nya dinas bina marga melalui pihak ke tiga.
Saya juga sedikit kecewa dengan pekerjaan yudit tersebut ini terkesan asal asalan.saya juga minta kepada pihak dinas bina marga kabupaten Tangerang kalau menunjuk pengawas harus jeli jangan sampai ada kong kalingkong dengan pihak ke tiga.
“Saya juga akan buat surat ke Bupati kabupaten Tangerang biar ditindak lanjuti , jangan terkesan di abaikan atau ada pembiaran dari Kabupaten Tangerang,”Ucapya.

Genangan Air di biarkan berbulan-bulan tergenang padahal dekat dengan Kantor Camat Rajeg Kabupaten Tangerang.(Foto : Nean/Beritatanahair.com)

Abdul chair kasie ekbang kecamatan Rajeg menjelaskan bahwa jalan dan saluran air itu kewenangan Dinas binamarga dan kami sudah mengusulkan melalui musrenbang terkait saluran air yang dipasang Yudit tersebut supaya ada perbaikan.

Midi kaur perencanaan desa Mekarsari menjelaskan sudah mengusulkan beberapa kali melalui Musrenbang desa dan Musrenbang Kecamatan tinggal tunggu realisasinya,saluran itu kewenangan kabupaten bukan kewenangan kecamatan dan desa , Saya sangat prihatin jalan selebar itu tidak ada perhatian nya dari pihak kabupaten.apalagi di saat musim penghujan jalan selalu tergenang air berminggu minggu.

Aben warga Rajeg pengguna jalan menjelaskan.saya setiap hari melewati jalan ini.apalagi pada pagi dan sore hari selalu macet karna pertigaan , “yang saya sayangkan kenapa air selalu tergenang di jalan apa pihak pemerintah tutup mata dengan keadaan ini.ini jalan umum yang selalu ramai pengguna jalan , Kami sebagai warga pengguna jalan cuma meminta coba Bapak Bupati lihat ke lokasi biar tidak dibilang hoax,” Pungkasnya (nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *