BABINSA DESA SUKASARI RAJEG SOSIALISASI KEPADA PENGELOLA PASAR MALAM DAN PASAR KAGET

Kab Tangerang, Beritatanahair.com

Desa sukasari adalah desa yang berpenduduk lumayan padat .
Demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa sukasari kecamatan rajeg babinsa desa sukasari serda Giri Utomo memberikan himbauan dan arahan kepada pengelola pasar malam dan pasar kaget yang ada di desa sukasari.

Serda Giri utomo yang akrab di sapa pa giri ini memberikan penjelasan “Saya berharap warga desa sukasari mengerti dengan aturan pemerintah.serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.
Dengan melihat kondisi sekarang ini kita semua sudah tau.mohon warga mengerti .

Giri juga menambahkan desa sukasari adalah desa yang perbatasan dengan beberapa kecamatan .jadi kita jaga komunikasi dan hubungan baik dengan warga sekitar.apalagi pasar kaget atau pasar malam yang ada di desa sukasari di tutup dulu sampai dengan waktu yang belum bisa di tentukan.sesuai dengan keputusan pemerintah.

Mukhlis kades sukasari juga menambahkan saya berterima kasih kepada warga sukasari yang sudah mematuhi peraturan pemerintah dan saya juga mohon maaf dengan kondisi seperti ini pasar malam dan pasar kaget ditutup dulu.

Rendra kordinator pasar malam dan pasar kaget yang ada di desa sukasari saya berterima kasih kepada kepala desa dan babinsa desa sukasari yang telah memberikan informasi langsung kepada saya tentang penutupan pasar malam dan pasar kaget.(Nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *