CAMAT KEMIRI BAGI BAGI MASKER KE SUPIR DAN PENGUNA SEPEDA MOTOR

Kab Tangerang ,Beritatanahair.com

Maraknya informasi virus corona  (Covid-19) nampaknya kian meluas. Kasus terbaru. Nampaknya penyebaran virus ini yang begitu cepat membuat publik takut dan khawatir.apalagi di Kabupaten Tangerang sudah di berlakukannya pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).

Lain halnya dengan camat kemeri yati nurulhayat tergugah dan tergerak hatinya untuk membagikan masker kepada warga yang melintas dijalan raya kp ribut kecamatan kemeri, terlepas itu pengendara sepeda motor supir angkot dan tidak luput juga pejalan kaki .

Yati Nurul Hayat camat kemiri. berkomentar “hari ini sabtu 18 April 2020 saya bersama muspika dan PMI Kecamatan Kemiri membagikan masker kepada supir pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang melintas di jln raya kp ribut kecamatan kemiri.

Pertama mengingat kan agar masyarakat mengerti dan membantu mengurangi penularan virus Corona ,dan untuk melindungi diri agar masyarakat kecamatan kemiri terhindar dari wabah covid 19, karena itu harus menggunakan masker dan kepada warga jangan lupa cuci tangan sehabis memegang sesuatu benda agar kita terhindar dan jangan lupa biasakan hidup sehat.

Asep rohimat kasie trantib kecamatan kemiri menambahkan kami semua mendukung program camat kemiri untuk membagikan masker ke pengguna jalan seperti supir pengguna sepeda motor dan pejalan kaki.mudah mudahan program ini bisa di ikuti oleh masyarakat yang peduli dengan pencegahan dan memutus mata rantai covid 19 ini apalagi hari ini sudah diberlakukan nua Pembatasan sosial berskala besar.(nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *