Lampu lalu lintas kukun dibiarkan Dishub kab Tangerang Mati

Kab Tangerang , beritatanahair.com

Pemerintah Kabupaten Tangerang sedang sibuk dengan info covid 19 sampai sampai lampu rambu rambu yang berada di simpang 4 kukun di abaikan tidak berfungsi.

Dinas perhubungan kabupaten Tangerang yang seharusnya bertanggung jawab seakan cuek.Selama ini para pengguna jalan mengeluhkan lampu merah kukun yang sudah mati lampu lalinnya , kaya di abaikan.

Maryanto warga rajeg pengguna jalan saat di temui awak media beritatanahair.com memberikan komentar pada sabtu 18-April 2020
Saya sebagai pengguna jalan kukun setiap hari pagi dan sore selalu bingung saat melintasi lampu merah kukun karna lampu merah mati sudah ga diurus.apalagi cuma ada tukang parkir (cari recehan alias polisi pak ogah yang suka pake topi dan sepatu satpam atasannya kaos gelap bertahun-tahun dia melulu orangnya) yang membantu mengatur jalan tersebut ,sungguh kasihan seorang tukang parkir mengatur jalan simpang 4 kukun yang begitu banyak arus kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat,” imbuhnya.

Petugas dinas perhubungan saat di konfirmasi tidak mau menjelaskan dengan alasan itu mah urusan pimpinan bukan urusan saya.
Jawaban seperti ini sebetulnya tidak layak dilontarkan oleh seorang petugas dinas perhubungan.(Nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *