Pemerintah Desa Pasir Jaya Sosialisasikan PSBB Kepada Warganya

Tangerang , Beritatanahair.com


Jelang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kabupaten Tangerang yang akan dimulai pada sabtu 18 April 2020 , Pemerintah Desa (Pemdes) Pasir Jaya kecamatan Cikupa akan langsung memberikan sosialisasi kepada warganya terhitung sejak hari pertama PSSB diterapkan. Hal ini tersebut diungkapkan langsung kepala desa Pasir Jaya Muhidin SPd saat ditemui dikantornya kamis siang , menurut Muhidin kegiatan ini sangatlah penting demi meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19)

“Kita sudah koordinasi dengan Binamas dan Babinsa setempat , yang nantinya akan mendampingi saya dilapangan , kalau tidak ada halangan sabtu besok. Artinya pas hari pertama PSSB mulai diterapkan di Kabupaten Tangerang,” ujarnya

Lebih lanjut Muhidin menjelaskan , Puskesmas Pasir Jaya yang rencananya akan menjadi tempat sosialisasi PSBB kepada warganya , disana nanti masyarakat akan diberikan pengarahan tentang aturan dan larangan apa saja yang terkandung selama proses PSBB berjalan.

“Selain akan memberikan sosialisasi , kita juga rencananya akan memberikan masker , hal ini bertujuan untuk melindungi warga kami dari ancaman Covid-19,” pungkasnya.

Sekedar informasi , untuk wilayah Desa Pasir Jaya sendiri hingga kini belum ada warga yang positif terjangkit Virus Corona. “Alhamdulillah masih steril , kita mengharapkan seterusnya akan seperti ini ,” harapnya

Terpisah Toni warga Desa Pasir Jaya yang berpropesi sebagai tukang ojeg Pangkalan (Opang) menuturkan kepada beritatanahair.com pada sabtu 18 April 2020 ,dirinya belum mendapatkan uang yang dijanjikan bupati Tangerang bahwa mendapatkan uang sebesar RP.600.000,- padahal toni bukan penerima PKH dan penerima Bansos lainnya.(Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *