Natalius Pigai : Jokowi tidak sampaikan bela sungkawa atas Wafatnya Djoko Santoso

JAKARTA , BERITATANAHAIR.COM

Purnawirawan Jenderal/Panglima TNI Djoko Santoso meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto pada Minggu pagi pukul 06.30 WIB karena menderita stroke , beliau merupakan mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2007-2010 dan menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra besutan Menhan Prabowo Subianto.

Djoko Santoso meninggalkan seorang istri yaitu Angky Retno Yudianti dan dua orang anak yaitu Andika Pandu Puragabaya dan Ardhya Pratiwi Setiowati.

Atas wafatnya Mantan Panglima TNI tersebut yang merupakan Jenderal dari TNI-AD , membuat Aktivis kemanusiaan asal Bumi Cendrawasih Natalius Pigai mengomentari Presiden Jokowi.

Berikut Komentarnya yang disampaikan kepada Beritatanahair.com : “Saya yang pernah dihukum tidur di Es Balok beri ucapan duka,saya selalu kritik TNI Karena konsekuensi sebagai Pembela kemanusiaan, tapi kita juga hormati pribadi beliau(Djoko Santoso red) sebagai manusia,”tutur Pigai.

“Kepala Negara Kita (Jokowi) tidak boleh benci Institusi TNI-AD , dengan tidak mengucapkan belasungkawa kepada Jenderalnya,”Tutup Natalius Pigai.(rp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *