𝐃𝐨𝐧𝐚𝐬𝐢 𝐂𝐨𝐕𝐢𝐃-𝟏𝟗 Terbesar Muhammadiyah Rp 124 M terkecil BPIP Rp 4 M

Jakarta , Beritatanahair.com

Konser BPIP (Badan Pembina Ideologi Pancasila) yang diadakan saat Malam 10 terahir di Ramadan 1441 Hijriah,tepatnya pada Minggu 17 Mei 2020 jam 19.30 wib denagan tema “Bersatu Melawan Corona”, sangat kecil bantuan donasi untuk COVID-19 dari kegiatan konser tersebut yaitu RP 4 Milyar Rupiah

Banyak Pihak Muslim ummat terbesar di Republik Indonesia ini merasa tidak nyaman dengan konser tersebut karena diadakan saat bulan suci Ramadan dan tidak mengindahkan Physical Distancing dan Sosial Distancing.

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain, mengkritik acara konser yang digelar BPIP tersebut. Pasalnya para anggota BPIP yang digaji berjuta-juta rupiah oleh negara tidak memiliki program kerja yang jelas, dan malah membuat konser musik.

Digaji berjuta-juta dengan uang negara, hasil prestasinya ‘MEMBUAT KONSER MUSIK’. Anak SMA juga pandai dan hebat jika membuat Konser Musik. Gratisan. Tidak digaji pakai uang negara puluhan juta sebulan,” kata Tengku Zul melalui Twitter.

Berikut Perbandingan bantuan Covid-19 yang dihimpun Litbang Beritatanahair.com antara lain :

⑴. Muhammadiyah = Rp 124 milyar ⑵. Boss Wardah = Rp 40 milyar ⑶. Baim Wong = Rp 15 milyar ⑷. Koh Steven = Rp 12 milyar ⑸. Konser Didi Kempot = Rp 7,5 milyar Sementara , Konser BPIP = Rp 4 milyar .(bta_001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *