ALUMNI SMPN RAJEG TAHUN 90 ADAKAN ACARA HALAL BIHALAL DI RM BEDA RASA PASAR KEMIS

Kab Tangerang.beritatanahair.com

SMPN RAJEG sudah banyak mengeluarkan siswa siswi dengan lulusan terbaik dan sampai saat ini masih bisa bersilaturahmi dengan beberapa angkatan yang lain .terbukti dari beberapa angkatan yang sampai saat ini masih sering kumpul dan mengadakan acara reuni dan halal bihalal setelah hari raya idul fitri.

Angkatan 90 yang diketuai N irawan mengadakan acara halal bi halal pada hari minggu 31 mei 2020 bertempat di rumah makan beda rasa kp teureup pasar kemis .
Dalam acara tersebut 80 % angkatan 90 ini hadir dan yang lain nya ada yang tinggal di luar kota.

M Azis salah satu anggota alumni angkatan 90 ini menjelaskan Alhamdulilah pada hari ini kita dapat berkumpul di rumah makan beda rasa yang kebetulan rumah makan ini milik rekan alumni kita juga yaitu Rasmadi.walaupun dalam kondisi psbb saat ini mudah mudahan kedepan nya acara ini bisa lebih baik lagi dan meriah.

Rasmadi pemilik rumah makan beda rasa memaparkan saya kebetulan alumni angkatan 90 dan sangat bangga sekali kalau tempat makan saya setiap tahunnya dipergunakan acara halal bi halal rekan rekan putih biru.
Sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

Alumni SMPN RAJEG angkatan 90 adalah angkatan ke empat yang lulus di SMPN RAJEG ini.mudah mudahan dapat menjadi contoh dan panutan bagi teman teman angkatan yang lain.sebagai bentuk kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan walaupun dalam kondisi pandemi covid 19. Tambah N irawan sebagai ketua panitia alumni angkatan 90.(nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *