Ormas DPD Badak Banten kabupaten Tangerang terima SK dari Ketum di hari lahirnya pancasila

Kab Tangerang , beritatanahair.com

Tepat di hari lahirnya pancasila DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang menerima Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Badak Banten Buya Sujana Karis bertempat di Ungkal Munding Center,senin (1/06/2020).

Penyerahan SK DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang di hadiri oleh ketua umum Badak Banten Buya Sujana Karis, Sekjen Badak Banten Soni Hilman Permana, LBH Badak banten Ahmad Bustomi SH, Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang Ahmad Saepudin SH, Sekretaris Didi Rosadi dan Bendahara Ade Suryana.

Dalam keterangannya Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang mengatakan alhamdulillah hari ini bertepatan dengan hari lahirnya pancasila kami menerima Surat Keputusan ( SK ) dari ketua umum Badak Banten Buya Sujana Karis, yang artinya kami DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang telah memiliki keabsahan DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang yang Legal.

“DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang telah memiliki SK dari DPP, kami siap untuk bersinergi dengan pemerintah kabupaten tangerang, institusi Polri dan TNI serta elemen masyarakat lainnya,” paparnya

Kemudian ditambahkan oleh Ahmad Saepudin SH  bahwa dengan dilegalkannya SK tersebut maka pihaknya akan segera melakukan Rakerda dan sebagai langkah awal secara perioritasnya adalah melakukan pengisian untuk pengurus-pengurus yang ada di DPC tingkat Kecamatan.

“Langkah pertama kami adalah membentuk kepengurusan DPC disetiap Kecamatan”, lanjutnya.

Selain itu dibawah kepengurusannya Badak Banten Kabupaten Tanggerang juga akan menjalankan fungsi kontrol sosial untuk Pemkab Tangerang dan swasta terkait kebijakan-kebijakan dan anggaran-anggarannya.

Selain itu Badak Banten Kabupaten Tangerang siap bersinergi dengan Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif dalam hal bersama-sama membangun kabupaten Tanggerang kearah yang lebih maju serta siap bersatu dengan Ormas-ormas lain selama satu visi satu misi dalam berbangsa dan bernegara sehingga dapat terciptanya iklim yang kondusif.

“Untuk membangun Kabupaten Tanggerang kearah yang lebih maju, kami siap bersinergi dengan siapa pun”, Pungkas Ahmad Saepudin .(nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *