Kenapa kantor Kecamatan Sindang Jaya kabupaten Tangerang di Timpukin batu…???

Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Batu bata paving di temukan di ruang pos Satpol pp kecamatan kecamatan Sindang Jaya.(Beritatanahair.com)

Beredar kabar Kantor Kecamatan Sindang Jaya kabupaten Tangerang di timpukin batu oleh sejumlah orang pada minggu malam (5/7/2020).

Berita tentang kantor kecamatan Sindang Jaya kabupaten Tangerang dibenarkan oleh kasi Pemerintahan Kecamatan Sindang Jaya H.Mokhamad Hidayat,S.Pd,M.Pd saat di komfirmasi oleh Beritatanahair.com pada Rabu pagi (8/7/2020) via sambungan telepon :

“Benar ada sejumlah anak muda yang ribut-ribut di tukang gado-gado di samping toko Indomaret di depan kecamatan Sindang jaya, Penjaga malam Mang Naran menegur sejumlah anak muda yang lagi cek-cok mulut tersebut. Karena merasa ditegur sejumlah anak muda tersebut tidak terima dan malah menyerang balik Mang Naran masuk kepekarangan kantor kecamatan Sindang Jaya,” Terang H.Dayat.

Personil Satpol PP Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang foto bersama pada suatu kesempatan.(Beritatanahair.com)

“Akibat dari insiden tersebut ditemukan fakta bahwa kantor Satpol PP Kecamatan Sindang jaya Kaca Jendelanya pecah dan telah dibuatkan laporan polisi ke Polsek Pasar kemis oleh Alpian Manurung selaku kasi Trantip Satpol PP Kecamatan Sindang Jaya,”Pungkasnya.(RP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *