PPDB SMKN 2 KABUPATEN TANGERANG BERJALAN KONDUSIF

Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Penerimaan siswa baru SMA/SMK melalui Jalur PPDB Online se provinsi Banten telah selesai dilaksanakan di semua SMAN/SMKN di Provinsi Banten ini.
Penerimaan di mulai tgl 26 mei 2020 sampai 27 juni 2020 sudah dilaksanakan.
26 mei 2020 sampai 27 juni 2020 ujian online
30 juni 2020 pengumuman dan daftar ulang tgl 1juli sampai 10 juli 2020.

SMKN2 Kab Tangerang yang berlokasi di kecamatan sepatan selalu banyak di minati calon siswa yang ingin menimba ilmu di sini.sedangkan sistem pendaftaran nya pun melalui online.panitia menyediakan rombel sebanyak 24 rombel dari berbagai jurusan.

Baehaki S,Ag MSI selaku ketua panitia saat di temui awak media betitatanahair.com di ruang kerjanya menjelaskan.
panitia membuka pendaftaran dengan sistem online agar calon siswa yang di terima di SMKN2 kab Tangerang ini mengerti tentang ITE .
Dan panitia sendiri dalam penerimaan daftar ulang pun sesuai jurusan dan tidak dilakukakan bersamaan menggunakan jadwal.biar tidak antri datang ke sekolah.
Alhamdulilah PPDB tahun ini berjalan kondusif berkat dukungan dari berbagai pihak.

Faujiah siswa yang di terima di SMKN 2 kab Tangerang ini juga menjelaskan
Saya sangat senang bisa di terima di sekolah ini.karna disini saya nantinya bisa mengerti tentang ITE dan beberapa pelajaran yang diajarkan oleh guru guru yang propesional.

Jamal sebagai orang tua murid juga memaparkan bahwa panitia yang di ketuai oleh pa Baehaki ini sudah sangat baik sekali .dari sistem pendaftaran online sampai ke daftar ulang semua sudah diatur dengan rapi.disekolah pun tidak kelihatan kerumunan siswa yang melakukan daftar ulang.apalagi sekarang masih dalam kondisi PSBB.(nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *