Sertijab Kepala KUA Kecamatan Sepatan

Sepatan-Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Penulis : Muhammad Ronald

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang antara pejabat lama, Drs.H. Miftahudin kepada pejabat baru, H.Hadist, S.Ag telah dilaksanakan pada Hari Senin Siang (13 Juli 2020),di kantor sekretariat Keagamaan Kecamatan Sepatan yang dipakai sebagai kantor KUA Kecamatan Sepatan.

Acara Sertijab ini menindaklanjuti acara pelantikan 6 Kepala KUA Kecamatan oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang , Drs. H. Dedi Mahfudin,M.Si, pada hari Jumat 10 Juli 2020 yang lalu. 

Dimana, dalam pelantikan tersebut, H.Hadist, S.Ag. yang menjabat Kepala KUA Kecamatan Pagedangan di mutasi menjadi Kepala KUA Kecamatan Sepatan.

Sedangkan, Drs.H. Miftahudin. yang menjabat Kepala KUA Kecamatan Sepatan sudah memasuki masa Pensiun, sedangkan yang menjadi PLT Kepala KUA Kecamatan Sepatan beberapa bulan terahir ini H.Suherman,S.Ag yang juga Kepala KUA Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya,Drs.H. Miftahudin , mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN di KUA Kecamatan Sepatan, baik Penghulu, Penyuluh , PAI Non PNS , MUI Kecamatan Sepatan yang diketuai oleh Abah KH.Hasan Basri atas kerjasamanya yang telah terjalin dengan baik selama Beliau bertugas di KUA Kecamatan Sepatan.

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf sekiranya ada kesalahan dan kekhilafan selama Beliau menjabat Kepala KUA Kecamatan Sepatan. Sekaligus Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada H.Hadist, S.Ag ,yang telah dilantik sebagai Kepala KUA Kecamatan Sepatan menggantikan Beliau.

Dalam kata-kata sambutannya H.Asep Maman Kurnia sebagai Kasubbag TU Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang yang mewakili Drs. H. Dedi Mahfudin,M.Si, sebagai Kepala Kantor yang masih bersama-sama dengan bupati Tangerang dalam sebuah acara , Mengucapkan selamat bertugas kepada H.Hadist, S.Ag sekaligus Beliau menyampaikan harapannya agar dapat terjalin kerjasama yang baik dengan seluruh ASN KUA Kecamatan Sepatan.

Tahun 1999 Drs.H. Miftahudin menemui H.Asep Maman Kurnia sebagai Kasubbag TU Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang waktu itu jabatan Pak Asep maman sebagai Kaur TU di Kemenag kabupaten Tangerang , dimana Drs.H. Miftahudin adalah pindahan PNS dari Kanwi Kemenag Provinsi Timor-Timur Jadi telah 21 Tahun Drs.H. Miftahudin bertugas di Kemenag Kabupaten Tangerang pertama jadi Staf Pelaksana di KUA kecamatan Sepatan dan diakhiri bertugas sebagai ASN di kantor KUA Kecamatan sepatan ini kenang Kasubbag Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang itu.(Muhammad Ronald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *