SMPN 3 Rajeg terima Siswa baru dan Mulai Tahun Ajaran ini seluruh Guru dan Tenaga Pendidikan Menempati Gedung baru

Kab Tangerang , beritatanahair.com

Pemerintah kabupaten Tangerang melalui dinas pendidikan semakin peduli dengan lingkungan dengan adanya zonasi.terbukti sudah banyak SMP Negri yang sudah dibangun di wilayah Kabupaten Tangerang.salah satunya di kecamatan Rajeg.
Dengan dibangun nya SMPN 3 Rajeg yang berlokasi di kp.Nanggul desa Sukasari sangat membantu siswa yang lulusan SD Negri dan swasta di sekitar lingkungan tersebut.

Koid Munajat,SPd,MPd kepsek SMPN 3 Rajeg saat di temui awak media beritatanahair.com di ruang kerjanya menjelaskan
Bahwa ini satu satunya SMP Negri yang baru dibuka dengan jumlah pendaftar di tahun ajaran 2020/2021 sangat banyak siswa yang mendaftar.

Saya juga berterima kasih terhadap komite dan lingkungan yang telah membantu penyelenggaraan PPDB pada tahun ajaran ini.
Mudah mudahan dengan antusiasnya siswa yang mendaftar di SMP N 3 rajeg ini tahun depan akan lebih banyak lagi.karna untuk saat ini kami ada kendala keterbatasan lokal.papar koid munajat.

Gedung Baru SMPN 3 Rajeg yang mempesona.(Beritatanahair.com)

SUJANA PB ketua komite SMPN 3 Rajeg menambahkan :
Dengan adanya SMPN 3 Rajeg ini dapat menampung siswa yang berada di lingkungan sekitar desa sukasari dan Desa mekarsari karna sekarang sekolah menggunakan zona.
SMPN 3 Rajeg ini sangat strategis dan jauh dari kemacetan.

Rahman Spd,Mpd selaku ketua panitia PPDB SMPN 3 Rajeg menjelaskan :
Bahwa pada tahun ajaran 2020/2021 ini SMPN 3 Rajeg dibuka untuk penerimaan suswa baru, karna bangunan nya sudah ada.tentang PPDB alhamdulilah berkat bantuan komite penerimaan siswa baru berjalan dengan aman dan kondusif.(nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *