Jurnalis Banten Bersatu (JBB) mengadakan Rapat Kerja (Raker) di Pangrango Cianjur

Kab Tangerang ,Beritatanahair.com

Dalam Setahun sekali organisasi wartawan selalu mengadakan evaluasi kinerja terhadap pewartanya.
Seperti Jurnalis Banten Bersatu yang dikomandoi Amir Hidayat sebagai ketuanya pada hari sabtu sampai hari senin tanggal 25 -27 juli 2020 mengadakan Raker ke daerah wisata pangrango cianjur dengan tema Imajinasi adalah awal penciptaan.

Jurnalis Banten Bersatu (JBB)gabung dari beberapa media online dan cetak yang ada di kabupaten tangerang kota tangerang kota tangerang selatan. Yang selalu eksis dalam menyuguhkan berita yang terjadi di sekitar kita.

Amir Hidayat selaku ketua JBB memberikan komentar :

Raker ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota.disini Kami semua dalam melakukan tugas dilapangan selalu propesional dan mencari berita selalu akurat tanpa ada rekayasa .
Saya berharap dengan diadakan nya raker ini kita bisa mengevaluasi kinerja rekan rekan media dan kedepan nya akan lebih solid lagi.Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya acara tersebut.

M.Sukron ketua Panitia Acara Raker ini menambahkan :

Pembentukan himpunan Jurnalis Banten Bersatu yang lebih dikenal JBB baru sebulan. Lahirnya JBB ini terbentuk atas aspirasi semua rekan-rekan Insan Pers dari berbagai media cetak dan online. Saya selaku Ketua panitia JBB mengadakan musyawarah bersama semua anggota untuk menggelar Rapat Kerja (Raker) Perdana Jurnalis Banten Bersatu, kemudian disepakati bersama para anggota, Raker Perdana JBB, bertempat di Kawasan Taman Wisata Pangrango Cibodas, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Senin (27/07/2020).

Alhamdulillah, Raker Perdana JBB yang dilaksanakan pada hari sabtu sampai senin (25-27/07/2020) berjalan lancar. Raker Perdana JBB bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan antar Insan Pers. Hal ini, guna memberikan aspirasi sesama Insan Pers sesuai Kode Etik dalam mempublikasikan berita-berita kepada masyarakat dalam mewujudkan sumber daya manusia dalam pembangunan bangsa negara RI yang kita cintai. Insan Pers adalah pilar keempat demokrasi selalu bersinergi dengan Pemerintah.
(Nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *