700 Kepala keluarga di Desa Sukasari Kecamatan Rajeg mendapatkan bantuan dari Kemensos Pusat tahap 4 dan 5

Rajeg – Kab Tangerang , beritatanahair.com

Pemerintah pusat melalui Kemensos menurunkan bantuan tahap ke 4 dan 5 di desa Sukasari kecamatan Rajeg.
700 kepala keluarga hari ini Minggu 16 /08/2020 yang berlokasi aula desa Sukasari kecamatan Rajeg menerima bantuan Rp 300 ribu per bulan.tahap 4 dan 5 dibayarkan melalui kantor pos sekaligus 600 ribu Rupiah.

Pembagian bantuan dari Kemensos Pusat ini dihadiri oleh Kapolsek Rajeg Iptu Ferdo elfianto,s.ik.binamas desa Sukasari Bripka Abdul Rahman Babinsa desa Sukasari serda giri Utomo dan staf kecamatan Rajeg

Mukhlis kepala desa Sukasari kecamatan Rajeg menjelaskan .Bantuan dari Kemensos Pusat ini sudah yang ke lima dan dibayarkan melalui kantor pos.sedangkan dari propinsi baru 1 kali turun.sebetulnya saya mengharapkan bantuan dari kabupaten yang sampai saat ini belum kunjung tiba.

Rawan salah satu aktifis kabupaten Tangerang mengomentari terkait bantuan dari kabupaten Tangerang
Kepada Bupati Kabupaten Tangerang saya mengharapkan kapan bantuan dari Kabupaten Tangerang di turun kan.bantuan dari pusat mah sudah Lima kali turun sedangkan dari kabupaten seperti cuma isapan jempol belaka.

Sedangkan bantuan dari propinsi walaupun baru cuma sekali turun di desa Sukasari sudah ada buktinya tapi tolong untuk kabupaten Tangerang secepatnya bisa terealisasi.tambah N Irawan.

Wandi warga Sukasari yang mendapatkan bantuan menambahkan
Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan pemerintah pusat yang telah menutun kan bantuan sampai lima kali.mudah mudahan bantuan ini bermanfaat bagi kami warga yang terkena dampak covid 19 ini.

Senada dengan Abdul Rahman selaku binamas desa Sukasari menambahkan mudah mudahan warga yang menerima bantuan ini bermanfaat dan dapat di gunakan untuk kebutuhan hidup sehari hari.(nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *