DPRD KAB SERANG SHARING PAD (PENDAPATAN ASLI DAERAH) KE DPRD KAB TANGERANG

TIGARAKSA , bERITATANAHAIR.COM

Anggota DPRD Kab Serang lakukan sharing pengalaman ke DPRD Kab Tangerang akan peningkatan keuangan Daerah utamanya cara menaikkan pendapatan asli daerah (PAD) Pada Rabu(12/8/2020).

Rombongan Anggota DPRD Kab Serang diterima oleh Sekwan DPRD Kabupaten Tangerang Asep Suherman,SH. Kasubbag Humas dan Protokol Subarna,SH serta beberapa tenaga staf , Kunjungan DPRD Kab Serang dipimpin langsung oleh H.Bahrul Ulum,S.Ag,M.Ap Ketua DPRD Kab Serang , ini guna konsultasi dan sharing banyak hal, mulai dari peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kab Tangerang .

“Banyak hal yang jadi bahan pembahasan dari kami selaku Anggota DPRD Kab Serang , yang mengunjungi temen-temen di DPRD Kab Tangerang ini mulai konsultasi terkait strategi peningkatan PAD di Kab Tangerang, serta sharing terkait bagaimana hubungan dan kerjasmaa selama ini antara pihak eksekutif dan legislatif di DPRD Kab Tangerang yang terjalin selama ini , sehingga bisa jadi bahan masukan atau referensi buat kita,” Papar Bahrul Ulum.

Menanggapi Paparan dari Bahrul Ulum , Sekwan DPRD Kabupaten Tangerang Asep Suherman menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan kerja rombongan DPRD Kabupaten Serang untuk sharing membahas program yang sudah berjalan maupun yang akan dilakukan di Kab Serang dan membawa hasil kunjungan dari DPRD Kabupaten Tangerang.


“Kita sampaikan apa yang kita ketahui, dan yang mereka sampaikan tentunya bisa sebagai masukan untuk DPRD Kab Tangerang,melalui kesempatan ini pula Sekretariat DPRD berharap kunjungan tersebut dapat lebih mempererat jalinan silaturahmi dan hubungan kerja menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang,” tutup Asep Suherman.

(Ronald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *