Warga Desa Daon lakukan upacara 17 Agustus 2020 di kebun Kelapa

Rajeg – Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Di saat pandemi covid 19 ini banyak hal yang dilakukan masyarakat untuk memperingati HUT RI yang ke 75 ini.
Ini yang terjadi di desa Daon.warga yang simpati akan nasionalis memperingati perayaan hari bersejarah ini di kebun kelapa.

Ini suatu bukti nyata bahwa masyarakat kita masih banyak yang peduli untuk memperingati hari bersejarah ini walaupun di kebun kelapa.

Soleh salah satu warga yang peduli hari detik detik proklamasi menjelaskan

Sebagai warga Negara Indonesia sekalipun dalam kondisi covid 19 kita jangan lupakan sejarah.kita memperingati HUT RI setahun sekali.saat tidak adil klo cuma setahun sekali kita memperingatinya dibandingkan para pahlawan yang berjuang membela dan mempertahan kan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dengan mengorbankan nyawa.

“Disaat pandemi ini dimana pun kita berada tolong luangkan waktu untuk menghormati bendera kebangsaan kita ,jangan lihat tempatnya dimana tapi lihat jasa jasa para pejuang kita yang gigih membela NKRI,”tambah Soleh yang akrab dipanggil mang oleh.

H Holil salah satu tokoh desa daon menambahkan
Kita melakukan upacara memperingati HUT RI yang ke 75 ini walau pun cuma beberapa orang bukan berarti tidak bisa ikut upacara di lapangan luar.berhubung kondisinya saat ini sedang psbb akhirnya kami sebagai warga menyepakati upacara nya di kebun kelapa samping rumah saya.(nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *