Mad Romli terpilih Sebagai Ketua,Pada Musda Ke X DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang

Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Musyawarah Daerah (Musda) ke X (sepuluh) Partai Golkar Kabupaten Tangerang Prov Banten dengan agenda memilih calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Periode 2020-2025 berakhir dengan aklamasi, bertempat di Kedaton Golf and Country Club, Kecamatan Sindang Jaya, Sabtu (22/8/2020).

Selain dihadiri para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Sekjen DPD Partai Golkar Provinsi Banten dan unsur Panitia Musda, hadir pula dalam acara. Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar dari 29 Kecamatan tersebut beserta tamu undangan lainnya.

Dari hasil musyawarah itu, Mad Romli terpilih secara aklamasi jadi Ketua DPD Kabupaten Tangerang Periode 2020-2025. Adapun sebelumnya Bahrudin yang sempat menjadi kandidat kuat calon Ketua tersebut mengundurkan diri.

Saat dikonfirmasi, kandidat Ketua DPD di acara Musda itu, Bahrudin dengan legowo mengatakan bahwa pengunduran dirinya sebagai calon DPD tersebut guna menjaga kebersamaan dan kemajuan partai Golkar khususnya di Kabupaten Tangerang.

“Selama berada dalam kebersamaan saya merasa puas dan senang serta bangga terkait dengan kebersamaan. Kedepan saya ingin Golkar lebih hebat, lebih maju dan lebih dicintai masyarakat,” ungkap Bahrudin.

Sementara, Ketua DPD Kabupaten Tangerang Periode 2020-2025 terpilih Mad Romli mengutarakan apresiasinya kepada segenap unsur pengurus DPD tersebut yang bersama-sama memberikan mandat dan kepercayaan sebagai Ketua terpilih secara aklamasi.

Mad Romli Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang terpilih secara Aklamasi.(Beritatanahair.com)

“Saya mengucapkan apresiasi ke teman kita juga Bahrudin dalam posisi detik-detik terakhir mereka mengundurkan diri untuk memberikan mandat kepercayaan kepada saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar lima tahun kedepan 2020-2025 ini juga merupakan amanah dari Musda ke sepuluh yang disampaikan kepada saya,” ucapnya.

Untuk penyusunan formatur kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang setelah dirinya menjabat Ketua terpilih, kata Mad Romli, akan secepatnya di buat.

“Formatur akan dibuat paling lambat tiga puluh hari secepatnya lima belas hari, setelah mandat diberikan kepada saya,” kata pria yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Tangerang ini.

Adapun, mantan Ketua yang kini menjabat selaku Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berharap dengan kepengurusan yang baru, Partai Golkar khususnya Kabupaten Tangerang lebih kuat, solid serta bisa menjadi pemenang pada Pilkada dan Pemilu yang akan datang.

“Harapannya kedepan Golkar bisa lebih kuat lagi, bisa lebih solid lagi dan tentu saja bisa memenangkan pilkada dan pemilu 2024,” kata A. Zaki Iskandar.(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *