Neta S Pane : Kabinet Harus Turun Mesin Dengan Cara Reshuffle Agar Pemerintah Bisa Berlari Kencang Menata Perekonomian Nasional

Jakarta , Beritatanahair.com

Ketua presidium IPW (Indonesia Police Watch) Neta S Pane membeberkan kepada Beritatanahair.com bahwa Info yg didapat IPW reshuffle ini akan terjadi akhir Agustus 2020 ini ,ada kira-kira 18 Menteri yang di reshuffle dan di Mutasi pindah ke Kementerian lain Katanya pada sabtu (22/8/2020).

Salah satu Menteri yang akan di Mutasi menurut Neta S Pane yaitu Prabowo Subianto Menhan Sekarang,” Jika prabowo menjadi menteri pertanian tentunya ketua umum Gerindra itu bisa lebih dekat lagi dengan rakyat, terutama para petani di pedesaan. Sebagian besar profesi rakyat Indonesia adalah petani dan warga yg tinggal di pedesaan,”Terangnya.

“Jika prabowo telaten mengurus petani tentunya tidak hanya ketahanan pangan yg didapat tapi juga rasa simpati dan dukungan penuh para petani, yg semua ini sangat berguna jika prabowo memang mau maju lagi di pilpres 2024,” tambah Neta.

“Sebab bagaimana pun dengan kondisi ekonomi sekarang ini dan ditambah pandemi Covid 19 yg belum tahu kapan berakhir, pemerintah perlu berlari cepat. Sementara dengan kabinet sekarang ini, sepertinya sulit diharapkan dan Jokowi sudah beberapa kali komplain tapi para menteri tetap slow dan bingung tak tahu apa yang harus dilakukan. Satu – satunya kabinet hrs turun mesin dengan cara reshuffle agar pemerintah bisa berlari kencang menata perekonomian nasional,” harap Ketua Presidium Indonesia Police Watch itu.(rp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *