Kwartir Ranting Sepatan Peringati HUT Pramuka ke 59, Sekaligus Pemberian Lencana Garuda

Sepatan – Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Peringatan Hari Jadi Gerakan Pramuka ke 59 tahun 2020 Kwartir Ranting Sepatan Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang mengadakan ucapara di halaman kantor Kecamatan Sepatan selaku Inspektur dalam kegiatan upacara ulang janji HUT Pramuka Ke 59 tingkat kwartir ranting Sepatan Dadang Sudrajat sebagai Ka.Mabiran atau Camat Sepatan,Sabtu (29/08/2020).

Dihadiri oleh Kapoksek Sepatan Kompol. I Gusti Muhamad Sugiarto. 30 orang perwakilan pengurus Pramuka kwartir ranting dan anggota Pramuka tingkat Siaga,Penggalang dan Penegak-Pandega se kecamstan Sepatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan sekaligus pemberian tanda Pramuka Garuda sebanyak 79 anggota pramuka dari tingkat Siaga, penggalang dan Penegak.

Ka Mabiran atau Camat Sepatan selaku pembina Upacara mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun,bagi adik adik yang telah mendapatkan Lencana Garuda semoga dapat menjadi panutan dan menjadi praja muda karana terdepat,

“Dalam rangka memperingati HUT ke – 59 gerakan Pramuka dengan tujuan menumbuh kembangkan pramuka dan perlu kita junjung tinggi sehingga mempunyai kemampuan yang mandiri serta memiliki akhlak yang berkarakter,” tuturnya.

Lebih lanjut, dimohon kepada kakak-kakak pembina pramuka agar menularkan ilmu sejak kecil, sehingga tumbuh jiwa ksatria.
“Semoga hal ini berguna bagi masyarakat dan bangsa Indonesia,” tutur Ka Mibiran Sepatan Dadang Sudrajat.

(Nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *