Dana Desa untuk Bantuan Covid-19 di Bagikan Langsung kepada 310 Kepala Keluarga Warga desa Pangarengan

Rajeg – Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Pemerintah desa Pangarengan membagikan batuan langsung tunai tahap 2 sebesar Rp 600 ribu per KK diaula kantor desa Pangarengan Senin 31 Agustus 2020 , bantuan sosial tunai tersebut bersumber dari dana desa tahun 2020 dimana dana desa tahun 2020 ini kesemuanya dipergunakan untuk bantuan Sosial Covid-19.

Pembagian bantuan langsung tunai ini juga di hadiri oleh binamas dan Babinsa desa Pangarengan.Sutiya kepala desa Pangarengan saat di sambangi awak media beritatanahair.com diruang kerjanya menjelaskan ;

“Hari ini Senin 31 Agustus 2020 kami membagikan bantuan langsung tunai kepada 310 kepala keluarga yang bersumber dari dana desa tahap 2. Mudah mudahan kedepan nya bantuan dari pemerintah masih tetap bergulir.sedangkan yang sudah diterima oleh warga yaitu dari Kemensos Pusat sudah mencapai tahap 5 dari bantuan sosial provinsi banten hingga saat ini baru 1 kali Pendistribusiannya kepada warga kecamatan rajeg,” ungkap Encut alias Sutiya.

“Sedangkan bantuan sosial tunai dari kabupaten juga baru 1 kali turun.ditambah dari PKH dan BPNT.
Saya berharap bantuan ini tidak berhenti disini dan kami masih menunggu bantuan bantuan dari pemerintah yang belum turun sebagai susulan sesuai pengajuan.” ucap Encut.

Penerima bantuan sosial Tunai tahap 2 dari dana desa pangarengan Tahun 2020 kecamatan Rajeg kab Tangerang.
(Foto Nean Irawan/Wartawan Beritatanahair.com)

Umar kepala dusun 2 ( kadus) mengomentari terkait bantuan tersebut ;

Umar berterima kasih kepada kepala desa yang telah memperjuangkan bantuan dari pemerintah pusat, propinsi, kabupaten sampai ke dana desa.dan mudah mudahan bantuan ini masih tetap turun.karena masih ada warga yang belum menerima bantuan dan mudah-mudahan tetangga saya yang belum mendapatkan bantuan akan menyusul laju pendistribusian Bantuan Covid-19.

Sahril salah satu warga yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah desa Pangarengan yang telah peduli terhadap warganya .

(Nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *