Pradi Supriatna Akhirnya Tantang Ustadz Idris Abdul Shomad di Pilkada Kota Depok 2020

Beritatanahair.com , Depok

Tajuk Beritatanahair.com

Pradi Supriatna akhirnya kantongi rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk maju sebagai calon wali kota dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok 2020, Ketua DPC PDI Perjuangan Hendrik Tangke Allo mengatakan, sesuai pengumuman DPP PDI Perjuangan yang disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Puan Maharani secara virtual nama Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai calon wali kota dan wakil wali kota yang diusung di Kota Depok.

PKS akhirnya kembali mengusung Idris Abdul Shomad di Pilwakot Depok 2020 , Idris akan berhadapan dengan pasangannya sendiri Pradi Supriatna , Pasangan yang telah memimpin Kota Depok satu periode itu akhirnya pecah kongsi di akhir Tugasnya.

Idris yang Mantan Sekretaris MUI Depok itu diusung PKS mempertahankan kursinya sebagai walikota Depok , sedangkan Pradi Supriyatna diusung Partai besutan Prabowo Subianto beruaha merebut kursi orang nomor 1 di Pemerintahan kota Depok.

Pradi Supriyatna berpasangan dengan kader PDIP, Afifa Aliya mendapat kepastian tiket lebih dulu. Barulah kemudian PKS mengumumkan pasangan Idris Abdul Shomad-Imam Budi Hartono sebagai jagoan mereka di Kota Depok.

Pada 2015, pasangan Idris-Pradi menang telak di Pilkada Depok. Saat itu keduanya memperoleh 411.367 suara atau 61,91 persen dari total suara sah pasangan calon. Saat itu keduanya berhadapan dengan Dimas Oky Nurgroho dan Babai Suhaimi.(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *