UPT pajak wilayah 3 Rajeg melayani wajib pajak dengan maksimal

Rajeg .Kab Tangerang.beritatanahair.com

Antusiasnya masyarakat untuk membayar pajak bumi dan bangunan membuat UPT pajak wilayah 3 Rajeg membuat pelayanan di kantor UPT wilayah 3 kerja maksimal.

Nurman Rusmana kepala UPT wilayah 3 Rajeg yang akrab dipanggil bang Nurman menjelaskan;

UPT 3 wilayah Rajeg meliputi kecamatan Rajeg pasar Kemis Sindang jaya Mauk kemeri dan sukadiri .kami melayani masyarakat wajib pajak 6 kecamatan.
Dengan pelayanan yang maksimal ini masyarakat merasa puas dan merasa senang.karna kami disini merasa sudah dekat dengan masyarakat.
Sekalipun Dalam suasana pandemi covid 19 ini pelayanan kami tetap mengunakan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah.
Hampir setiap hari warga wajib pajak selalu antri untuk membayar pajak tetap kami layani dengan baik.

Jarkoni petugas dipelayanan juga mengomentari hal yang sama ;

Saya dan rekan rekan dipelayanan melayani wajib pajak yang datang langsung ke UPT pajak wilayah 3 secara maksimal walaupun kondisi saat ini sedang pandemi covid 19 dan mengikuti protokol kesehatan.
Kami disini melayani warga sampai selesai pengurusan surat dan sampai warga merasa mengerti akan wajibnya membayar pajak.

Sahril wajib pajak warga kecamatan pasar Kemis saat di temui awak media beritatanahair.com di kantor UPT 3 wilayah Rajeg memaparkanAlhamdulilah saya merasa senang dan puas dengan pelayanan yang ada di UPT 3 ini .
Petugasnya ramah ramah dan saya merasa terbantu dengan adanya UPT 3 wilayah Rajeg ini.di saat ingin membayar pajak dan pengurusan mutasi SPPT saya tidak perlu ke 3 raksa.

(Nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *