Sebelum Meninggal Ketua DPRD Lebak bersama wanita siapa iya..??

Tangerang Selatan – Beritatanahair.com

Diketemukan meninggal di sebuah kamar hotel di Kawasan Serpong Ketua DPRD Kab Lebak Dindin Nurohmat timbul tanda tanya besar dari berbagai kalangan seperti dari rekannya satu partai dan juga dari pihak berwajib, Polisi menyebut Dindin menginap di hotel tersebut bersama seorang wanita, Lantas siapa sosok wanita itu??

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Lebak, Bangbang, tidak mengetahui pasti sosok wanita yang bersama Dindin. Namun, dari informasi yang beredar, Bangbang menyebut wanita itu diduga sebagai istri siri Dindin Nurohmat.

“Saya belum tahu secara pasti ya tetapi informasi yang saya terima ada yang menyatakan itu istri sirinya,” ujar Bangbang ketika dihubungi detikcom, Selasa (8/9/2020).

Bangbang tak mengetahui tujuan Dindin check-in di hotel itu. Ia memastikan tak ada agenda partai yang mengharuskan Dindin menginap di hotel di kawasan Tangerang Selatan.

“Itu tidak ada (agenda partai) ya saya pastikan bukan agenda kerja kantor,” tutur Bangbang.

Saat ini, Gerindra belum membicarakan terkait pengganti Dindin sebagai ketua DPRD Lebak. Hal itu dikarenakan partai sedang berkabung.

“Terlalu dini untuk dibicarakan karena kan partai sendiri sedang berkabung sedang berduka yang jelas kami dari rekan-rekan partai maupun lembaga DPRD kami selaku kawan mendoakan semoga amal ibadahnya diterima disisi-nya,” imbuh Bangbang.

Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan tak tahu menahu mengenai sosok wanita yang bersama Dindin saat berada di hotel.

“Saya belum mengetahui (Sosok wanita). DPP definitif baru didaftarkan hari ini. Sehingga DPP baru nanti akan menindaklanjuti berbagai dinamika yang terjadi di daerah,” kata Dasco.

Sebelumnya, polisi mengungkap misteri kematian Dindin. Polisi menyebut Dindin menginap di hotel tersebut bersama seorang perempuan.

“Bahwa almarhum bersama rekan wanitanya menginap di hotel, masuk pada pukul 22.00 WIB, Sabtu (5/9),” kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan saat dihubungi detikcom, Selasa (8/9/2020).

Iman mengatakan almarhum dan perempuan berinisial L itu memiliki hubungan khusus. Namun Iman tidak menjelaskan lebih jauh hubungan khusus seperti apa yang dimaksud.

“Kita belum mendalami. Yang jelas, mereka punya hubungan khusus,” imbuh Iman.

Berita ini kami lansir dari detikcom (bta_002)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *